Home Berita Dewan Minta Percepat Realisasi TPA Teluk Santong

Dewan Minta Percepat Realisasi TPA Teluk Santong

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Anggota DPRD Sumbawa, M. Fauzi meminta pemerintah daerah segera merealisasikan TPA Teluk Santong. Demikian disampaikan melalui interupsi dalam dalam sidang paripurna DPRD Sumbawa, Senin (29/04).

“Segera percepatan realisasi TPA di Teluk santong,” kata M. Fauzi.

Baca Juga: Soal Juru Parkir Liar dan WNA Disoroti Dewan

Sehingga tata kelola sampah di Kabupaten Sumbawa dapat dilakukan dengan baik. Sebab Usia teknis TPA Raberas saat ini, tinggal dia tahun dengan kategori landfill.

“Masih tumpuk biasa saja. Pindahan sampah dari pinggir jalan ke TPA saja. Sehingga TPA Teluk Santong musti segera dipercepat dan di akselerasi proses realisasinya,” ucapnya, juga mengapresiasi perolehan penghargaan Adipura oleh Kabupaten Sumbawa.

Selain itu dia juga menyampaikan, Produksi jagung petani sedang turun karena perubahan cuaca dan lainnya. Sehingga sebelum ada gejolak ditengah masyarakat, Pemerintah Daerah diminta melakukan komunitas dengan pihak-pihak Terkait harga jagung. (Using)

Previous articleBakamla RI Evaluasi Patroli Bersama 2024 di Manado
Next articleHadiri Pelantikan PABPDSI KSB, Wabup Minta BPD Perkuat Fungsi Dalam Mengawal Pemerintah Desa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.