Home Berita Dari Laut ke Darat, Angkatan Udara Yaman Serang Fasilitas Darat Israel di...

Dari Laut ke Darat, Angkatan Udara Yaman Serang Fasilitas Darat Israel di Selatan Palestina

Sana’a, sumbawanews.com – Angkatan Bersenjata Yaman, Sabtu (16/12) mengumumkan, Angkatan Udara Angkatan Bersenjata Yaman, elakukan operasi militer terhadap sasaran sensitif Israel di daerah Umm al-Rashrash di selatan Palestina yang diduduki dengan sejumlah besar drone.

Baca Juga: Dalam 48 Jam, Yaman Kembali Gebuk 3 Kapal Tujuan Israel

Dikatakan, Angkatan Bersenjata Yaman mengkonfirmasi kelanjutan operasi militer mereka terhadap entitas Zionis. Sampai agresi terhadap Palestina yang setia di Jalur Gaza berhenti.

Angkatan Bersenjata Yaman juga menyerukan kepada semua orang bebas di negara Arab dan Islam serta orang-orang bebas di dunia, untuk mengambil posisi terhormat terhadap masalah Palestina dan untuk mendukung dan mendukung perlawanan bebasnya. (Using)

Previous articleDalam 48 Jam, Yaman Kembali Gebuk 3 Kapal Tujuan Israel
Next articleBerita Foto: Tentara Israel Tewaskan 3 Sandera Israel
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.