Home Berita Dari Francis ke Swiss, Polisi Tahan 7 Orang

Dari Francis ke Swiss, Polisi Tahan 7 Orang

Bern, sumbawanews.com – Polisi Swiss telah menahan 7 orang, termasuk 6 anak di bawah umur, selama kerusuhan malam di kota Lausanne setelah lebih dari 100 perusuh menyerang toko dan petugas polisi, lapor surat kabar 20 Minutes pada Minggu, mengutip polisi.

Laporan tersebut mengatakan bahwa kerusuhan itu dipicu oleh seruan di media sosial untuk turun ke jalan di tengah protes yang sedang berlangsung di negara tetangga Prancis.

Baca Juga: Kerusuhan Francis Merembet ke Belgia, Puluhan Orang Ditangkap

Para pengunjuk rasa melemparkan batu dan setidaknya satu bom molotov ke petugas penegak hukum, lapor surat kabar itu. Tidak ada yang terluka, tambah surat kabar itu.

Enam tahanan kecil, yang berusia antara 15-17 tahun, berasal dari Portugis, Bosnia, Somalia, Georgia, dan Serbia, kata 20 Menit. Satu-satunya orang dewasa di antara yang ditangkap adalah warga negara Swiss berusia 24 tahun, menurut surat kabar itu. (Using)

Previous articleKerusuhan Francis Merembet ke Belgia, Puluhan Orang Ditangkap
Next articleHUT Bhayangkara ke-77, Ketua DPRD Sumbawa Abdul Rafiq Apresiasi Dan Minta Tingkatkan Polri Presisi Serta Kawal Pemilu
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.