Home Berita Danrem 162/WB Terima Hibah Kendaraan Operasional Korem 162/WB dari BRI

Danrem 162/WB Terima Hibah Kendaraan Operasional Korem 162/WB dari BRI

Mataram, sumbawanews.com – Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., menerima secara Simbolis bantuan satu unit  Kendaraan toyota Avanza  Dari PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai kendaraan operasional Korem 162/WB, dan yang mana satu unit lagi dengan jenis kendaraan yang sama masih dalam proses. Serah terima mobil secara simbolis tersebut dilaksanakan di Lobby Rinjani Makorem 162/WB, Jln. Lingkar Selatan No. 162 Pagutan, Kecamatan Mataram Kota Mataram, Jum’at (23/6/2023).

“Terima kasih kepada BRI Cabang NTB atas dukungan kepada korem 162/WB selama ini, dan hari ini juga BRI Cabang NTB kembali memberikan satu Unit kendaraan operasional untuk Korem 162/WB,” ucap Danrem dalam sambutannya.

Danrem mengatakan, tingginya intensitas tugas yang diemban oleh Korem 162/WB saat ini, membutuhkan operasional kendaraan yang cukup banyak. Bantuan kendaraan operasional dari Bank BRI ini sangat membantu dalam mendukung kelancaran pelaksanaan tugas Korem 162/WB kedepannya. ujar jenderal bintang satu dipundaknya.

Sementara Kepala cabang BRI NTB, Yoggi Pramudianto Sukendro mengatakan sangat bangga dapat mandukung kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban Korem 162/WB. “Terimakasih atas waktu yg diberikan kepada BRI NTB di pagi ini untuk bersilaturahmi dengan Korem 162/WB, BRI NTB sangat bangga kepada Korem yang telah bekerjasama dengan BRI NTB,  selama ini Korem 162/WB telah banyak mengunakan produk – produk dari BRI. selanjutnya BRI NTB siap mendukung program Korem 162/WB,” jelas Prayogi mengakhiri sambutannya.

Kegiatan serah terima mobil secara simbolis tersebut dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastuan Manurung S.I.P., Kasiren Korem 162/WB Kolonel Kav Eko Hermawan Yuniarso,.S.I.P., Para Kasi Kasrem 162/WB., Menajer pemasaran BRI Cabang NTB  Bapak. Indra Bala. Staf dan pegawai BRI Cabang NTB  berjumlah 7 orang. ( Penrem 162/WB )

Previous articlePesawat Caravan Jatuh di Yalimo Belum Diketahui Penyebabnya
Next article26 Tahun Peringatan Mega Bintang Solo, Wujud Bangsa Patuhi Sistim Konstitusi
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.