Home Berita Dandim 1607/Sumbawa Tutup Pertandingan Sepakbola Mini Dandim Cup 2023

Dandim 1607/Sumbawa Tutup Pertandingan Sepakbola Mini Dandim Cup 2023

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E.,M.Han., menutup Pertandingan Mini Soccer Dandim Cup 2023, di Lapangan Bola Makodim 1607/Sumbawa Minggu (29/10). Kegiatan diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023.

Baca Juga: Gunakan Soft Approach, Geng Motor atau Geng Remaja Akan Didatangi TNI

Dandim 1607/Sumbawa Letkol Czi Eko Cahyo Setiawan S.E.,M.Han., menyampaikan, selain memperingati HUT TNI Ke-78 Tahun 2023, kegiatan pertandingan Mini Soccer Dandim Cup 2023 juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi serta membangun sinergi dalam mewujudkan tujuan bersama. “Kegiatan semacam ini bukan hanya sekadar pertandingan olahraga, tetapi juga menjadi platform untuk memperkokoh hubungan antara TNI dan Rakyat, khususnya Kodim 1607/Sumbawa,” ujarnya.

Dandim 1607/Sumbawa mengucapkan terima kasih kepada semua tim, pemain, dan penonton yang telah turut serta dalam acara ini. “Semoga semangat olahraga dan kebersamaan yang tercipta dalam pertandingan ini dapat terus memperkukuh persaudaraan di antara kita semua,” ucap Dandim.

Diketahui, Pertandingan Mini Soccer Dandim Cup 2023 diikuti sebanyak 75 club se Kabupaten Sumbawa. Dan akan menjadi agenda rutin tahunan Kodim 1607/Sumbawa.

Pada pertandingan final, mempertemukan tim Besipanas dan Alfi FC. Serta ikut disaksikan oleh ratusan pasang mata pendukung tim dan penggemar sepak bola. (Pendim 1607)

Previous articlePanglima TNI Apresiasi Legenda Atlet Bulu Tangkis Tanah Air
Next articleBahas Laut China Selatan, Bakamla RI Hadiri 15th International Conference on the South China Sea
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.