Home Berita Tinta Pemilu Diterima KPU Sumbawa, Kurang 49 Botol

Tinta Pemilu Diterima KPU Sumbawa, Kurang 49 Botol

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Rabu, (25/10), KPU Kabupaten Sumbawa menerima tinta yang akan digunakan untuk mencelup jari pemilih setelah mencoblos di TPS. Tinta tersebut merupakan salah satu logistik atau kebutuhan perlengkapan Pemilu di TPS, dan disimpang di gudang penyimpanan logistik yang sudah disiapkan KPU Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga: KPU Sumbawa Dihibah Rp25,6 M Untuk Pilkada

Logistik tersebut diserahterimakan dari KPU NTB kepada KPU Kabupaten Sumbawa di kantor KPU Sumbawa. Yang diwakili oleh Kabag Umum dan Logistik KPU NTB, I Gede Suartana kepada Sekretaris KPU Sumbawa, Agus Salim.

“Kebutuhannya sebanyak 3068, jumlah yang dikirim berdasarkan berita acara pengiriman 3068, jumlah setelah disortir 3078, terdiri dari yang baik 3019 dan yang rusak 59. Kekurangannya sebanyak 49 botol,” ujar Agus Salim, juga menambahkan, KPU Sumbawa melaporkan dan mengusulkan kepada KPU NTB untuk segera memenuhi kekurangan tersebut. (Using)

Previous articlePanglima TNI Menjadi Saksi Suksesi Kepemimpinan TNI AD di Istana Negara
Next articleTN Tambora Diproyeksikan Jadi Wisata Pendakian Berkelas Dunia, HMS Akan Launching Grand Desain
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.