Home Berita Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 1607/Sumbawa Ikuti Senam dan Jumat Salam Bersama PJ Gubernur...

Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 1607/Sumbawa Ikuti Senam dan Jumat Salam Bersama PJ Gubernur NTB

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Guna meningkatkan kebugaran serta pererat silaturahmi dengan sejumlah instansi yang ada di Kabupaten Sumbawa, Kodim 1607/Sumbawa ikuti senam bersama serta dirangkaikan dengan Jumat Salam yang di gelar oleh Pemerintah Kabupaten Sumbawa bertempat di Halaman Kantor Bupati Kabupaten Sumbawa, Jumat (3/11). Lebih dari 700 orang hadir dalam kegiatan ini, diantaranya hadir PJ Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si, Bupati Sumbawa Drs. H. Mahmud Abdullah, Wakil Bupati Sumbawa Dewi Noviany, S.Pd., M.Pd., Ketua DPRD Kabupaten Sumbawa Abdul Rafiq SH, Sekretaris Daerah Kabupaten Sumbawa Drs. H. Hasan Basri, M.M., Kasdim 1607/Sumbawa Mayor Inf Dahlan, S.Sos., Wakapolres Sumbawa Kompol Iwan Sugiyanto, S.H., Ketua Pengadilan Negeri Sumbawa Karsena , S.H., M.H., Instansi Vertikal se Kabupaten Sumbawa, Instansi Provinsi NTB di Sumbawa Besar, BUMN/BUMD se Kabupaten Sumbawa serta Tamu undangan lainnya.

Baca Juga: Dandim 1607/Sumbawa Tutup Pertandingan Sepakbola Mini Dandim Cup 2023

Dalam sambutannya Bupati Sumbawa. Drs. H. Mahmud Abdullah menyampaikan bahwa kegiatan senam dan Jumat salam ini merupakan salah satu bentuk silahturahmi antara Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa. Bupati berharap kegiatan sosial seperti ini agar tetap dilaksanakan sehingga nantinya akan berdampak pada perekonomian dan kesejahteraan masyarakat Kabupatan Sumbawa.

Sementara itu PJ Gubernur NTB, Drs. H. Lalu Gita Ariadi, M.Si menyampaikan terima kasih kepada penyelenggara dan berharap semoga kegiatan seperti ini dapat dilaksanakan kembali dalam bentuk silahturahmi antara Pemerintah Provinsi NTB dan Pemerintah Kabupaten Sumbawa.

“Saya juga memberikan apresiasi kepada seluruh instansi yang berkenan mensukseskan kegiatan Jumat salam yang dirangkaikan dengan senam bersama pada pagi hari ini,” ungkap Gubernur NTB.

Dalam kegiatan ini juga menampilkan perlombaan lomba Sarung Odong khas NTB dimana kegiatan tersebut menampilkan ciri khas masyarakat NTB. (Using)

Previous articlePanglima TNI Dampingi Presiden RI Kunker di Kutai Barat, Kalimantan
Next articleMaritime Task Force TNI Siaga Waspada Hadapi Eskalasi Konflik Di Lebanon
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.