Home Berita Rumor Anies-Muhaimin, DPD PKS Sumbawa Tegak Lurus Dengan DPP

Rumor Anies-Muhaimin, DPD PKS Sumbawa Tegak Lurus Dengan DPP

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sumbawa, tegak lurus dengan sikap dan keputusan DPP PKS. Termasuk dalam rumor kesepakatan pemilihan Abdul Muhaimin Iskandar, sebagai Bakal Calon Wakil Presiden dari Anies Baswedan.

“Kami DPD PKS Sumbawa tetap tegak lurus dengan apa yang menjadi sikap dan instruksi dari DPP PKS,” tegas Muhammad Takdir, Jum’at (01/09).

Baca Juga: DPP Kick Off Pilkada, PKS Sumbawa Segera Buka Penjaringan Cakada

Ia memastikan, keputusan dan instruksi dari DPP PKS akan menjadi acuan langkah DPD PKS Sumbawa. “Apapun yang menjadi keputusan dan instruksi DPP, pasti kita amankan,” ucap dia.

Sebelumnya, Ketua DPW PKS NTB H Yek Agil menyampaikan, pada prinsipnya dikatakan PKS menghormati hak dan kedaulatan setiap partai politik dalam menentukan sikap politiknya. Berbagai upaya telah dilakukan untuk mencari titik temu dalam KKP.

Dikatakan, berdasarkan instruksi DPP PKS sampai saat ini tetap merujuk kepada keputusan Musyawarah Majelis Syura (MMS) VIII. Di mana PKS secara resmi mendukung dan mengusung Anies Rasyid Baswedan sebagai Capres di Pilpres 2024. (Using)

Previous articleDikenal Dekat Dengan Semua Kalangan, Danlantamal IX Terima Kunjungan Pengurus Koordinator Cabang PMII Maluku
Next articleOpen Turnamen Tenis Danrem CUP Resmi Dibuka
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.