Home Berita Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Di Desa Lito

Polres Sumbawa Salurkan Bantuan Untuk Korban Bencana Banjir Di Desa Lito

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang menjadi korban bencana banjir di Desa Lito Kecamatan Moyo Hulu, Polres Sumbawa bergerak menyalurkan bantuan sosial berupa sembako, Sabtu (08/04/23) pagi. Kegiatan bakti sosial yang bertajuk “Polres Sumbawa Berbagi” tersebut dilaksanakan dan dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa Iptu Abdul Muis Tajudin bersama Personelnya.

Adapun bantuan paket sembako yang diberikan berupa 15 dus mie instan, 15 terai telur. Kemudian 15 kg gula pasir, 15 kotak teh serta 15 liter minyak goreng.

Baca Juga : Gandeng Perkumpulan Etnis Tionghoa, Sat Lantas Polres Sumbawa Bagikan Takjil

Sementara itu, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., saat dikonfirmasi mengatakan Penyaluran bantuan itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri khususnya Polres Sumbawa kepada korban bencana banjir.

Lanjut Kapolres, bahwa bantuan ini bersumber dari pengumpulan dana jajaran Polres Sumbawa melalui Program Seribu Rupiah Sehari yang dikumpulkan dan digunakan untuk kegiatan bakti sosial.

“Semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana banjir, kita harus kuat dan bangkit untuk pulih yakinlah ini adalah ujian dari yang maha kuasa,” kata Kapolres. (Using)

Previous articleKunjungi Sejumlah Pasar di Surakarta, Presiden Bagikan Bantuan untuk Masyarakat
Next articleWarganya Tewas di Israel, Italia Ikuti Pembaruan Kasus
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.