Home Berita Ngamuk dengan Sajam, Pria Diduga ODGJ Diamankan Polres Sumbawa

Ngamuk dengan Sajam, Pria Diduga ODGJ Diamankan Polres Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Seorang pria yang diduga mengalami gangguan kejiwaan diamankan Unit Patroli Samapta Polres Sumbawa. Sebab pria yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) membuat onar dengan membawa sajam di jalan, Senin (27/11/23) pagi.

Kasat Samapta Polres Sumbawa IPTU Tahir Lantu mengatakan, pihaknya menerima informasi adanya seorang pria yang mengamuk di Jalan Cendrawasih tepatnya di depan Pasar Brang biji Sumbawa. “Jadi ada pria di duga ODGJ mengamuk sambil membawa sajam, warga disekitar lokasi resah dan ketakutan bahkan diketahui sempat ada kendaraan yang dirusak oleh pria tersebut, ” ucap Kasat.

Baca Juga: Lakukan Pembacokan Dengan Celurit, Polres Sumbawa Amankan Seorang Pelajar

Diungkapkan, pria dengan sebilah senjata tajam ini, sempat menjadi perhatian warga yang kebetulan melintas di lokasi. Dan Setelah melaksanakan pengejaran dan negosiasi secara humanis, pria tersebut bersedia melepaskan sajam yang dibawanya dan diamankan oleh petugas.

“Pria tersebut kemudian kami amankan beserta barang bukti sajam yang dibawanya, berdasarkan informasi masyarakat setempat diketahui pria tersebut mengalami gangguan jiwa,” Ucap Kasat. (Hps)

Previous articleDorong Pencaker Miliki Skill, M. Fauzi Berencana Dirikan LPK
Next articleMegawati Jengkel Penguasa Sekarang Bertindak Seperti Orde Baru
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.