Home Berita Daerah Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61...

Kodim 1710/Mimika Gelar Donor Darah Dalam Rangka Peringatan HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Timika, sumbawanews.com – Dalam rangka memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 tahun 2024, Kodim 1710/Mimika bekerja sama dengan PMI Kabupaten Mimika menyelenggarakan kegiatan donor darah, bertempat di Makodim 1710/Mimika Jl. Agimuga Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (20/05/2024).

Dalam keterangannya, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi mengatakan bahwa kegiatan donor darah ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih.

“Kegiatan donor darah yang diikuti oleh para prajurit TNI, PNS Kodim 1710/Mimika dan Persit KCK Cab. XXXV tersebut dalam rangka memperingati HUT ke-61 Kodam XVII/Cenderawasih serta sebagai wujud kepedulian TNI terhadap sesama. Semoga dengan kegiatan donor darah ini dapat membantu dan memenuhi persediaan darah di Kota Timika, sehingga dapat menolong saudara-saudara kita yang membutuhkan darah,” kata Dandim.

Sementara itu, bapak Ponis selaku yang tertua dari PMI Mimika menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Kodim 1710/Mimika atas perhatiannya untuk membantu pemenuhan ketersediaan darah di PMI. “Bukan sekali ini personel TNI dari jajaran Kodam XVII/Cenderawasih di Papua membantu kami dalam menjaga ketersediaan darah di Kab. Mimika. Oleh karenanya, dengan adanya kegiatan donor darah seperti ini kami merasa sangat terbantu,” ujarnya. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Previous articleRohmi Djalilah Sangat Layak Jadi Gubernur NTB
Next articleUsung Sitti Rohmi Djalilah – Musyaifirin di Pilgub 2024, PDI Perjuangan NTB Finalkan Dukungan Pilkada KSB-Loteng dan Sumbawa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.