Home Berita Kisah Sukses IRT Nunun, Hanya Modal Awal 90 Ribu Rupiah Mampu Raup...

Kisah Sukses IRT Nunun, Hanya Modal Awal 90 Ribu Rupiah Mampu Raup Ratusan Juta Dalam 3 Bulan Bersama FEC

Sumbawa, sumbawanews.com,- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Sumbawa Besar – Nusa Tenggara Barat mampu mengatasi keterbatasan kebutuhan rumah tangganya bermodalkan tekad dan keyakinan.

Kisahnya, sembilan puluh satu hari lalu Ibu Nunun di perkenalkan dengan sebuah e-commerce yang berbasis di eropa dan Amerika, bernama FEC Shop.

Dengan modal awal hanya sembilan puluh ribu rupiah merintis usaha e- commerce Fec Shop. ” Dengan tertatih tatih saya memulai, hanya modal tekad dan keyakinan, terus saya geluti pekerjaan bersama Fec “. Tutur Nunun.

” Saya melihat banyak peluang bersama Fec, namun itu belum berani saya mengajak orang lain untuk bergabung sebelum saya yakin kalau pekerjaan bersama Fec dapat menambah pendapatan” lanjut Nunung mengisahkan.

Meyakini dapat menambah penghasilan dan dapat mengurangi beban keluarga sedikit demi sedikit Ibu Nunun menambah nilai modal di FEC.

Melihat prospek pekerjaan bersama Fec menguntungkan, ibu Nunun mulai memperkenalkan bisnis e commorce Fec Shop kepada saudara, teman, tetangga dan lingkungannya untuk bersama sama meraih penghasilan tambahan melalui Fec.

” Alhamdulillah sampai dengan hari ini, setelah 91 hari bergabung saya sudah mendapat penghasilan lebih dari seratus empat puluh juta rupiah ” Tutur Ibu Nunun.

” Dengan Fec, insya Allah dapat menambah penghasilan.kita hanya tekad, keyakinan dan Istiqomah menjalan pekerjaan ini ” pungkas Nunun.

Previous articleInilah Daftar Lokasi Shalat Idul Adha di DKI Jakarta 28 Juni 2023 oleh Organisasi Muhammadiyah
Next articleKelompok Ternak Sapi Nanga Lestari Lingkungan Bertong Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Jadi Capres 2024
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.