Home Berita Inspektorat Rampungkan Audit RSUD Sumbawa

Inspektorat Rampungkan Audit RSUD Sumbawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – H.Amri, Inspektur Inspektorat Kabupaten Sumbawa mengungkapkan, telah merampungkan audit investigasi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sumbawa. Demikian disampaikan di ruang kerjanya, Jum`at (26/05).

Baca Juga : Audit RSUD Sumbawa, BPK Kembali Minta Inspektorat Lakukan Pendalaman

“Rumah sakit, kita sudah rampung,” ucapnya.

Namun hasil audit investigasi akan disampaikan setelah Laporan Hasil Pemeriksaan BPKP keluar. Sebab pemeriksaan dilakukan secara bersamaan.

“Menunggu LHP bersamaan dengan BPK. Sekarang BPKAD lagi berkoordinasi dengan BPK tentang kapan kita menerima (LHP). Hasilnya, tunggu saja nanti bersamaan dengan BPK. Kalau sudah ada dari BPK, baru kita ekspose nanti. Karena kita bersamaan,” jelas dia.

Baca Juga : Hasil Audit Perpanjangan Kedua RSUD Sumbawa, Inspektorat Akan Koordinasi dengan BPK

Dikatakan, dalam proses audit investigasi, Inspektorat memanggil puluhan orang. “Puluhan orang yang terkait rumah sakit. Dan (orang) mengetahui persis,” tuturnya. (Using)

Previous articleTambah Amunisi, Inspektorat Lantik 7 Auditor
Next articleAl-Shabaab Klaim Serang Pangkalan ATMIS Somalia, Sebut 137 Tewas dan Sandera Beberapa Tentara
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.