Home Berita HMS Ganti Semua Coolbox Pedagang Ikan Lokasi Wisata Kuliner Panda Kabupaten Bima

HMS Ganti Semua Coolbox Pedagang Ikan Lokasi Wisata Kuliner Panda Kabupaten Bima

Kabupaten Bima, sumbawanews.com – Anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat se-Pulau Sumbawa, telah berikan bantuan Cool Box kepada pedagang UMKM ikan Sepanjang Lokasi Wisata Kuliner Kecamatan Panda Kabupaten Bima beberapa waktu lalu. Bantuan tersebut diharap, dapat dimanfaatkan sebaik- baiknya dan semoga dapat meningkatkan perekonomian dilokasi wisata kuliner di kecamatan Panda.

“Ikan bisa disimpan di coolbox agar tetap segar dan utuh. Selain itu kualitas ikan akan terjaga untuk dikonsumsi, dan juga bisa dimanfaatkan berjualan minuman di pantai untuk menambah penghasilan sehari- harinya,“ kata HMS tiga periode DPR RI.

Baca Juga: HMS Berikan Bukti Bukan Janji, Bangun Sumur Bor di Beberapa Lokasi di Pulau Sumbawa

HMS mengatakan, ini adalah merupakan komitmennya dalam memajukan UMKM yang berada di Pulau Sumbawa, yang masih banyak membutuhkan perhatian dari semua pihak. “Ini saya menunjukkan bukti kebersamaan antara pengusaha UMKM dengan Legislatif,” ucapnya.

Umar penjual kuliner di tempat wisata Panda Kabupaten Bima mengucapkan terimakasih dan apresiasinya kepada Anggota DPR RI Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM. Yang sudah membantu masyarakat di bidang UMKM yaitu dengan memberikan Coolbox di sepanjang jalan pantai wisata kuliner Panda sebanyak 52 unit Coolbox.

“Alhamdulillah berkat bantuan 53 Cool Box dari HMS bisa kita manfaatkan sebagai penyimpanan ikan yang bisa tahan lama dinginnya, sebelumnya kami selalu menggunakan Bok biasa namun sudah waktunya di ganti menggunakan Coolbox dari beliau HMS,” ucap Umar minggu (14/01/24).

Umar menuturkan, HMS berada di Komisi IV yang membidangi pertanian, peternakan, kelautan dan Bulog. Dan cool box salah satu contoh bentuk perhatian dari anggota DPR RI. bantuan diharap bisa bermanfaat dan menjadi motivasi bagi anggota legislatif lainnya.

“Memang HMS sudah tidak diragukan dalam melobi pemerintah pusat melalui aspirasinya,sehingga masyarakat di Pulau Sumbawa bisa menerima dan merasakan manfaatnya seperti beberapa bantuan yang sudah diberikan oleh beliau.Tentu kami berkomitmen untuk memenangkan beliau ke empat periode,” ujarnya. (Using)

Previous articleSebut Amerika Mengancam Lewat Israel, Hizbullah: Halo dan Selamat Datang
Next articlePanglima TNI Salurkan 1.000 Paket Sembako Untuk Korban Gempa Sumedang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.