Home Berita HMS Dorong Perahu Nelayan Ke Tengah Laut

HMS Dorong Perahu Nelayan Ke Tengah Laut

Sumbawa Barat, sumbawanews.com – Anggota Komisi IV DPR-RI dari Fraksi PAN Daerah Pemilihan NTB I Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli menyerahkan bantuan benih ikan Bawel Bintang sebanyak 6.000 ekor kepada kelompok Karya Dita pembudidaya ikan keramba bertempat di Pelabuhan Balad Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat beberapa waktu lalu.

Baca Juga: HMS dan DLH Kota Bima Apresiasi Pembangunan Bank Sampah Induk Terbaik Se Indonesia

Ketua kelompok Karya Dita A.Halil pembudidaya ikan keramba jaring apung (KJA) menyampaikan terima kasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM selaku anggota DPR RI. Sebab telah memberikan bantuan melalui aspirasi di pemerintah pusat.

“Alhamdulillah kami merasa sangat terbantu sekali.Doa kami semua di KSB, semoga bapak Dr.H.Muhammad Syafrudin tetap di berikan kesehatan menjadi wakil kami di DPR RI ,harapan kami semua beliau tetap lanjut dan dapat membantu menambah usaha kelompok karya Dita,” terang Halil selasa (02/01/24).

Ia menilai, HMS sangat dekat dengan masyarakat. “anpa ada sekat dan duduk bersama dengan para petani dan nelayan dilokasi, beliau sangat mendengarkan aspirasi dari masyakarat.Apa yang beliau perbuat semoga menjadi amal baik dan biasa berlanjut ke empat periode,” ungkapnya. (Using)

Previous articleBerita Foto: Panglima TNI Dampingi Presiden Jokowi Temui Ribuan Petani Se-Jawa Tengah
Next articleDinas LH KSB Nyatakan PT WSBP dan PT PDP Telah Penuhi Dokumen Perizinan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.