Home Berita HMS Beri Ribuan Bibit Produktif Kepada Pokdarwis Kabupaten Sumbawa

HMS Beri Ribuan Bibit Produktif Kepada Pokdarwis Kabupaten Sumbawa

Kabupaten Sumbawa, sumbawanews.com – Anggota Komisi IV DPR-RI RI dari Fraksi PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM akrab disapa HMS yang dikenal Sederhana dan Peduli kepada masyarakat pulau Sumbawa, telah memberikan bantuan bibit pohon produktif sebanyak 3.000 pohon kepada kelompok sadar wisata (Pokdarwis) alam lestari Desa Sabedo Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa.

Baca Juga: HMS Bantu Bioflok Kepada Kelompok Budidaya Ikan di Seteluk Atas

Abdul Malik ketua kelompok sadar wisata (Pokdarwis) Alam Lestari Desa Sabedo Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa bersama masyarakat Sabedo menyampaikan ucapan terimakasih dan apresiasinya kepada Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM anggota Komisi lV DPR RI dari Fraksi PAN Dapil NTB I Pulau Sumbawa yang sudah memberikan bantuan berupa bibit pohon produktif kepada masyarakat di Desa Utan. “Bantuan bibit produktif yang di berikan berupa bibit pohon produktif yang unggul seperti bibit Durian sebanyak 1.000 pohon,pohon Lengkeng sebanyak 500 pohon dan pohon Rambutan sebanyak 500 pohon, Jambu kristal sebanyak 500 pohon dan Alpokat sebanyak 500 pohon sehingga total sebanyak 3.000 pohon.” Jelas Malik kepada media rabu (20/12/23).

Malik mengatakan, dengan kehadiran HMS sangat membantu masyarakat di Kecamatan Utan Kabupaten Sumbawa tepatnya Desa Sabedo, yang sangat memahami kebutuhan masyarakat. Dengan bantuan bibit produktif bisa membantu kelestarian Alam dan masyarakat sangat antusias menerima bibit buah tersebut.

“Kedepannya bantuan berupa bibit buah produktif ini bisa di tingkatkan dan di arahkan ke Desa lain di kecamatan utan ,mengingat antusias menanam buah di kalangan masyarakat sangat Luar biasa,apalagi di awal musim penghujan.” harapnya. (Using)

Previous articleDandim dan Kapolres Lotim Patroli Bersama Amankan Perayaan Natal di Lotim
Next articlePusham UNSA Kembali Sosialisasi Perda
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.