Home Berita Danrem 162/WB Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

Danrem 162/WB Berbagi Kasih Bersama Anak Yatim di Bulan Suci Ramadhan

Mataram, sumbawanews.com – Sebanyak 25 Anak yatim binaan Diniah Islamiah Asuwadiyah Desa Bajur Ampel Kecamatan Labuapi Kabupaten Lombok Barat, mengikuti serangkaian acara Doa Bersama dan dilanjutkan Buka Puasa di Pendopo Kediaman Danrem 162/WB Jl. Langko Kota Mataram, pada Kamis (13/4/2023). Agenda tersebut di harapkan bisa memberikan nilai keberkahan bagi seluruh anggota Makorem 162/WB Umumnya dan bagi Komandan Korem 162/Wira Bhakti Brigjen TNI Sudarwo Aris Nurcahyo, S.Sos., M.M., beserta keluarga khususnya.

Pada kesempatan itu Danrem 162/WB menyampaikan Acara Doa Bersama dan buka puasa bersama anak yatim pada bulan Ramadhan ini dilaksanakan untuk Berbagi bersama anak anak yatim dan sekaligus untuk meminta doa untuk kelancaran dan kesuksesan dalam pelaksanaan tugas sehari hari.

Baca Juga : Danrem 162/WB resmikan RTLH Praja Raksaka Peduli Rakyat Di Kabupaten Sumbawa Barat

Dikatakan, akan sangat disayangkan apabila pada bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan serta keberkahan ini tidak menyantuni anak-anak yatim. Sebab Do’a anak yatim pasti akan sangat dikabulkan oleh ALLAH SWT.

Rangkaian kegiatan diawali dengan baca Do’a yang dipimpin Ustadz Aswat, buka Puasa Bersama dilanjutkan Sholat Maghrib berjamaah. Diakhiri dengan pemberian Santunan oleh Danrem 162/WB beserta Ibu Asmeri Aris Nurcahyo kepada Anak Yatim.

Kegiatan tersebut dihadiri Kasrem 162/WB Kolonel Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P., Kasiren Korem 162/WB Kolonel Inf Eko Hermanto., Para Kasi Kasrem 162/WB., Dandim 1606/Mataram Kolonel Arm Arif Rahman., Dandenmarem 162/WB Mayor Inf Marsana, SH., Kapenrem 162/WB Mayor Inf Asep Okinawa Muas., Kabintalrem 162/WB Lettu Arh Saiful Jumardan., Ketua Persit KCK Koorcab Rem 162, Ny. Asmeri Aris Nurcahyo beserta Pengurus. Ustadz dan Pendamping beserta  anak yatim  ± 30 orang. (Penrem 162/WB)

Previous articleIni dia Jadwal Lengkap Rekrutmen Bersama BUMN 2023
Next articlePertemuan Segi Empat, Iran : Tetangga Afghanistan Lebih Peduli Daripada Aktor Lain
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.