Home Berita Daerah Dandim 1710/Mimika Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Dandim 1710/Mimika Hadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024

Timika, sumbawanews.com – Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi menghadiri Upacara HUT Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024 bertempat di Lapangan Hitam Batalyon B Brimob Timika, Jl. Agimuga Mile 32 Distrik Kuala Kencana, Kab. Mimika, Senin (1/7/2024).

Bertindak selaku Inspektur Upacara AKBP I Gede Putra, S.H, S.I.K, M.H (Kapolres Mimika) dengan peserta upacara dari satuan TNI/Polri serta dihadiri oleh segenap tamu undangan dari Forkopimda Mimika, Dansat TNI/Polri, para tokoh dan Purnawirawan.

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika menyampaikan ucapan Dirgahayu Bhayangkara ke-78 tahun 2024 kepada Polri serta mengajak kepada seluruh peserta upacara agar kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri dalam menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Terima kasih kepada seluruh personel Polri yang telah bekerja keras dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di Kabupaten Mimika pada khususnya. Pada kesempatan ini, saya juga mengajak kepada satuan TNI/Polri dan seluruh elemen masyarakat untuk terus bersinergi dan bahu membahu dalam membangun Kabupaten Mimika yang lebih baik dan berkualitas,” kata Dandim. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Previous articleYakinkan Lansia dan Anak Balita Dalam kondisi Sehat, Satgas Tamalatea Dukung Pelaksanaan Posyandu di Kampung Yakyu
Next articleHabib Umar Alhamid: Masyaallah Prabowo dapat Warisan dari Jokowi 1001 Masalah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.