Home Berita Dandim 1607/Sumbawa Launching Pompa Hydrant Tahap IV di Marente

Dandim 1607/Sumbawa Launching Pompa Hydrant Tahap IV di Marente

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kodim 1607/Sumbawa melaunching pembuatan Pompa Hydram tahap IV berlokasi di Dusun Marente Loka Desa Marente Kecamatan Alas, Jum’at (24/09). Kegiatan dibuka langsung oleh Komandan Kodim 1607/Sumbawa pada pertemuan bersama warga masyarakat Desa Marente di Kantor Desa Marente.

Dalam pertemuan tersebut Komandan Kodim 1607/Sumbawa Letkol Kav Rudi Kurniawan, S.Sos.,M.Tr.(Han) menyampaikan, program Pompa Hydram tersebut merupakan Program dari Pangdam IX/Udayana sebagai wujud kepedulian Kodam IX/Udayana untuk memenuhi kebutuhan air bersih bagi masyarakat. Dan seluruh pihak diharapkan dapat bersinergi mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat.

“Kami berharap kita semua dapat saling bersinergi, berkoordinasi dan berkolaborasi untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat,” kata Dandim.

Di tempat yang sama, Camat Alas, M. Lutfi Makki sangat mengapresiasi kegiatan Launching Pompa Hydram tersebut. Dan warga setempat diminta untuk bersama-sama menjaga pompa hydrant.

“Saya berharap agar warga masyarakat Desa Marente dapat menjaga dengan baik bantuan Pompa Hydram ini,” kata Cama Alas.

Setelah melaksanakan pertemuan dengan masyarakat, kegiatan dilanjutkan dengan Deklarasi Gerakan Jaga Alam yang ditandai dengan penanaman pohon bersama. Sebagai wujud Gerakan Jaga Alam ( Gejala) di sekitar tempat pembuatan Pompa Hydram. (Using)

Previous articlePengurus Rumah Ibadah Lintas Agama Tanjungbalai Asahan Dapat Kejutan di HUT TNI AL Ke-76
Next articlePeran Gizi Dalam Peningkatan Imunitas dan Pencegahan Penularan Covid-19 Pada Anak
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.