Home Berita Bupati Buka FGD di Universitas Samawa

Bupati Buka FGD di Universitas Samawa

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, hadir dan membuka secara resmi Focus Group Discussion (FGD) yang mengangkat Tema “Mewujudkan Legacy Monumental Pemerintah Kabupaten Sumbawa tahun 2024” di Auditorium Universitas Samawa, Sabtu, 8 April 2023. Kegiatan yang diinisiasi Rektorat UNSA ini menghadirkan Ketua DPRD, Kepala Bappeda Sumbawa, Kepala BKAD Sumbawa, dan Akademisi UNSA sebagai pembicara.

Baca Juga : Bupati Sumbawa: Ramadhan Momentum Introspeksi Diri

Bupati menyambut baik terselenggaranya FGD ini, sebab akan sangat berkontribusi bagi pemerintah daerah untuk memperoleh feedback yang konstruktif dalam upaya penyempurnaan kebijakan maupun strategi dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah ke depannya.

Berkaitan dengan tema FGD kali ini, Bupati menyebut bahwa legacy monumental tidak hanya yang bersifat fisik semata, tetapi termasuk juga yang tidak kasat mata namun berdampak jangka panjang, seperti regulasi tentang pendidikan karakter sejak usia dini yang sudah tertuang dalam Perbup nomor 33 tahun 2021.

Baca Juga : Bupati Sumbawa Buka Pelatihan Menghafal Al-Qur`an

Pada kesempatan tersebut, Bupati meminta seluruh jajarannya untuk bekerja keras dan ikhlas, serta senantiasa mengupayakan yang terbaik bagi masyarakat. (Using)

Previous articleSurvei Kepercayaan Publik LSI: KPK Merosot, Polri Makin Meningkat
Next articleKompak! Lembaga Survei Sebut Elektabilitas Ganjar Anjlok Usai Tolak Timnas Israel
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.