Home Berita Berkendara Sambil Mabuk, Oleng di Depan Klinik Polres

Berkendara Sambil Mabuk, Oleng di Depan Klinik Polres

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Kecelakaan tunggal terjadi di di Jalan Hasanudin atau tepatnya di depan Klinik Polres Sumbawa, Senin (17/04/23) pukul 22.30 wita. Kemudian diketahui, pengedara sepeda motor tersebut berkendara dibawah pengaruh minuman keras.

“Terpantau oleh Personil Patroli saat tengah melaksanakan patroli jalan kaki,” kata Plh Kasi Humas Polres Sumbawa Ipda Dwi Nuryanto S.Adm.

Baca Juga : Asyik Pesta Miras, Belasan Remaja Diamankan Patroli Samapta Polres Sumbawa

diungkapkan, melihat adanya peristiwa kecelakaan tunggal, Personel Patroli Samapta Polres Sumbawa secara responsif dan sigap memberikan pertolongan kepada pengendara. Kemudian membawa pengendara ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan medis.

“Pada saat itu, personel kami langsung mengamankan TKP dan memastikan keadaan korban serta segera membawanya ke rumah sakit,” ungkap Ipda Dwi, juga menambahkan, pengendara sepeda motor tidak mengalami luka yang cukup serius sehingga hanya mendapatkan perawatan ringan di rumah sakit. (Using)

Previous articleTerkait Kasus Ijazah Palsu Jokowi, Bambang Tri Divonis 6 Tahun Penjara
Next articlePanglima TNI : Utamakan Keselamatan dan Keamanan Seluruh Penumpang
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.