Home Berita Daerah Babinsa Timika Bagikan Buku Tulis ke Siswa SD Teologi Kristen

Babinsa Timika Bagikan Buku Tulis ke Siswa SD Teologi Kristen

Timika, sumbawanews.com – Dalam mendukung proses kegiatan belajar mengajar, Babinsa Koramil 1710-02/Timika membagikan buku tulis kepada siswa-siswi SD Teologi Kristen Kasih Karunia di Kampung Mawokau Jaya, Distrik Wania, Kab. Mimika. Rabu (17/1/2024).

Sertu Alowsius Weyau mengatakan bahwa pembagian buku yang dilakukan oleh Koramil 02/Timika adalah wujud kepedulian terhadap pendidikan anak-anak di wilayah binaan. “Selain membagikan buku, para Babinsa juga memberikan motivasi kepada anak-anak agar lebih semangat dalam belajar,” ujarnya.

Lebih lanjut, dijelaskan bahwa bidang pendidikan harus menjadi prioritas bagi semua pihak untuk meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) anak-anak khususnya di wilayah Timika dalam rangka menyiapkan generasi penerus bangsa yang lebih baik. “Semoga bantuan yang diberikan dapat membangkitkan motivasi belajar anak-anak, sehingga terbentuk SDM yang unggul,” tegas Sertu Alowsius Weyau. (Pen Kodim 1710/Mimika)

Previous articleDandim 1615/Lotim Lepas 5 Prajurit Pindah Satuan
Next articleAnggota Parlemen Eropa: Israel Kalah dan Lakukan Agresi Putus Asa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.