Home Berita Daerah Babinsa Koramil 1715-05/Batom Kodim 1715/Yahukimo Bersama Masyarakat Menggelar Diskusi Penting Terkait Pembangunan...

Babinsa Koramil 1715-05/Batom Kodim 1715/Yahukimo Bersama Masyarakat Menggelar Diskusi Penting Terkait Pembangunan Jembatan Gantung

Pegunungan Bintang, sumbawanews.com – Babinsa Koramil 1715-05/Batom Kodim 1715/Yahukimo bersama masyarakat setempat telah menggelar diskusi penting terkait pembangunan jembatan gantung yang akan menghubungkan Kampung Batom 2 dan Kampung Nep 1. Diskusi ini merupakan langkah awal yang diinisiasi untuk memperkuat kerja sama dan partisipasi masyarakat dalam proyek pembangunan strategis ini. Selasa (02/07/2024).

Dalam diskusi tersebut, Babinsa memainkan peran penting sebagai fasilitator untuk memastikan dialog berjalan konstruktif dan produktif. Tujuan utama dari pertemuan ini adalah merencanakan langkah-langkah bersama guna memastikan kelancaran dan keberhasilan pembangunan jembatan yang diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi aksesibilitas dan konektivitas wilayah tersebut.

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. menyampaikan dengan semangat gotong royong dan partisipasi aktif dari masyarakat, diharapkan proyek pembangunan jembatan gantung ini dapat terlaksana dengan lancar dan sukses. Keterlibatan langsung dari warga sekitar dalam perencanaan dan pelaksanaan proyek ini diharapkan akan menjadi kunci utama keberhasilan pembangunan infrastruktur yang vital ini.

Dengan adanya jembatan yang menghubungkan Kampung Batom 2 dan Kampung Nep 1, diharapkan akan tercipta konektivitas yang lebih baik antar wilayah, memudahkan akses transportasi, serta membuka peluang baru bagi pengembangan ekonomi dan sosial masyarakat setempat.

Semoga semangat kerja sama dan partisipasi dari semua pihak terus terjaga untuk mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan bermanfaat bagi kemajuan wilayah Distrik Batom, Kabupaten Pegunungan Bintang. (Pen Kodim 1715/Yahukimo)

Previous articleEmpat Jabatan Eselon II dan Dua Eselon III Kosong
Next articleSoliditas TNI-Polri di Perbatasan RI-PNG, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Beri Ucapan HUT Bayangkara ke 78
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.