Home Berita Daerah Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Masyarakat di Kampung...

Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo Melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Masyarakat di Kampung Dabilding, Distrik Kalomdol

sumbawanews.com, Pegunungan Bintang – Babinsa Koramil 1715-01/Oksibil Kodim 1715/Yahukimo membawa serta sejumlah anggota timnya untuk berinteraksi langsung dengan masyarakat setempat. Komunikasi Sosial (Komsos) ini dilakukan guna mempererat hubungan antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat, serta untuk lebih memahami kebutuhan serta aspirasi yang ada di Kampung Dabilding, Distrik Kalomdol. Jumat (28/06/2024).

Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo,S.Sos.,M.Han. menyampaikan, Babinsa Koramil 1715-01 berdiskusi dengan warga sekitar mengenai berbagai hal termasuk keamanan, kesejahteraan, serta pembangunan di daerah mereka. Mereka juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta kolaborasi dalam memajukan kesejahteraan bersama.

Kegiatan Komsos tersebut juga diterima dengan baik oleh warga Kampung Dabilding, yang merasa dihargai oleh kedatangan TNI Angkatan Darat untuk mendengarkan dan berinteraksi dengan mereka. Ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendekatkan diri dengan masyarakat sebagai upaya untuk memberikan pelayanan dan perlindungan yang optimal.

Diharapkan, dengan adanya kegiatan Komsos seperti ini, hubungan sinergis antara TNI Angkatan Darat dan masyarakat di Kampung Dabilding, Distrik Kalomdol, Kabupaten Pegunungan Bintang, semakin terjaga dan memperkuat rasa kebersamaan serta gotong-royong untuk membangun daerah yang lebih baik dan harmonis. (Pen Kodim 1715/Yahukimo)

Previous articleBuktikan Wilayah Kedaulatan Negara Masih Terjaga, Satgas Pamtas Yonif 726/Tml Lakukan Patroli Patok Perbatasan RI-PNG
Next articleBakamla RI Geledah Tiga Kapal Tambang Pasir Ilegal di Perairan Karimun
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.