Home Berita Ahmadul Kosasih Mantap ke Provinsi

Ahmadul Kosasih Mantap ke Provinsi

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Ahmadul Kosasih, Anggota DPRD Kabupaten Sumbawa dari Partai Golkar, menyatakan kesiapan untuk maju dan bertarung ke DPRD Provinsi NTB lewat Daerah Pemilihan (Dapil) 5 (Kabupaten Sumbawa dan Kabupaten Sumbawa Barat). Termasuk untuk mengisi salah satu dari dua target kursi dari Dapil 5 yang diberikan oleh DPP dan DPD Partai Golkar.

“Saya Kan sudah cukup lama di sumbawa. Jadi jenjang karier politik kalau tidak provinsi maka pusat. Maka kita ambil provinsi,” kata Madul, sapaan akrabnya, di DPRD Sumbawa, Senin (17/10).

Dijelaskan, langkah tersebut, juga dilakukan untuk tetap menjaga regenerasi dan kaderisasi dalam Partai Golkar. “Supaya kader punya peluang. Tentu banyak kader punya peluang dan berniat mengabaikan diri ke DPRD,” ucapnya.

Ia menegaskan, saat ini telah bersiap dengan totalitas 100 persen untuk bertarung di Dapil 5. “Bukti kesiapan dan keseriusan saya, sudah mulai turun ke lapangan, memperkenalkan diri. Saya sudah siap 100 persen ke provinsi,” tegas Madul.

Ia meminta, seluruh kader Partai Golkar yang akan bertarung ke DPRD Provinsi melalui Dapil 5, agar bergerak dan bekerja sebagai satu tim. Sehingga target dua kursi yang dibebankan oleh DPP maupun DPD dapat tercapai.

“Saya minta kepada teman-teman golkar yang ke provinsi kita menjadi tim yang kuat. Agar bisa mencapai target dua kursi. Jadi ca harus berjuang keras dari Sumbawa dan KSB,” ucap dia. (Using)

Previous articleTNI Senantiasa Menjadi Garda Terdepan Dalam Membantu Kesulitan Rakyat
Next articleTenaga Kerja Lokal Sumbawa Jangan Sampai Jadi Penonton, Ketua DPRD Sumbawa Harap Pemda KSB dan Sumbawa Duduk Bersama.
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.