Home Berita China : Latihan Keliling Taiwan Adalah Peringatan Keras

China : Latihan Keliling Taiwan Adalah Peringatan Keras

Beijing, sumbawanews.com – Kolonel Senior Shi Yi, juru bicara Komando Teater Timur Tentara Pembebasan Rakyat (People’s Liberation Army/PLA) China, mengatakan pada hari Sabtu (08/04) bahwa Komando Teater Timur PLA meluncurkan patroli keamanan kesiapan tempur yang mengelilingi Pulau Taiwan. dan melakukan “Joint Sword Exercises”, yang akan berlangsung dari 8 hingga 10 April waktu Beijing sesuai jadwal.

Baca Juga : Panas! 42 Jet Tempur-8 Kapal Perang China Kepung Taiwan

Ditegaskan, latihan ini adalah peringatan keras terhadap kegiatan provokatif pasukan separatis “kemerdekaan Taiwan”, dan kolusi mereka dengan kekuatan eksternal.

“dan langkah yang diperlukan untuk menjaga kedaulatan nasional dan integritas wilayah,” kata juru bicara itu. (Using)

Previous articleSoimah Blak-Blakan Didatangi ‘Debt Collector’ Pajak: Seakan Saya Koruptor
Next articleTerus Melaju, Wagner Disebut Kuasai Jalan Musuk Utama Bakhmut
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.