Home Berita China Dukung Negara Kawasan Teluk Timur Tengah Bentuk Aliansi Angkatan Laut

China Dukung Negara Kawasan Teluk Timur Tengah Bentuk Aliansi Angkatan Laut

Beijing, sumbawanews.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri China, Wang Wenbin, dalam konfrensi pers, Senin (05/06) mengatakan, Menjaga perdamaian dan stabilitas kawasan Teluk di Timur Tengah berdampak pada kesejahteraan negara dan masyarakat di kawasan tersebut. dan sangat penting untuk menjaga perdamaian dunia, mendorong pertumbuhan ekonomi global, dan menjaga pasokan energi tetap stabil.

Baca Juga : AS – Papua Nugini Bangun Pakta Pertahanan, China : Kita Harus Waspada Permainan Berdalih Kerjasama

“Tiongkok mendukung negara-negara kawasan dalam menyelesaikan perselisihan dan membina hubungan bertetangga yang baik dan persahabatan melalui dialog dan konsultasi,” kata Wang Wenbin.

China juga mendukung negara-negara kawasan dalam mencari pembangunan melalui solidaritas dan menjaga masa depan mereka dengan kuat di tangan mereka sendiri. ‘Sebagai teman baik bagi negara-negara kawasan, Tiongkok akan terus memainkan peran positif dan konstruktif dalam mendorong perdamaian dan stabilitas kawasan,” ucapnya. (Using)

Previous articleKetua DPRD Sumbawa Harapkan Zonasi Pelabuhan Poto Tano Ramah bagi Pedagang Asongan
Next articleDialog Shangri-La, Wang Wenbin : Lahirkan Indikasi Menentang “Perang Dingin Baru” di Asia
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.