Home Berita Cetak Generasi Muda Berbakat di Bidang Olahraga, Satgas Tamalatea Ramaikan Turnamen Karang...

Cetak Generasi Muda Berbakat di Bidang Olahraga, Satgas Tamalatea Ramaikan Turnamen Karang Taruna Cup di Kampung Sipias

Merauke – Olahraga Volly salah satu olahraga yang sangat familiar di masyarakat oleh karena itu Satgas Yonif 726/Tml tidak mau ketinggalan dalam turnamen bola volly yang diselenggarakan di kampung Sipias Bupul 1, Rabu (20/12/2023).

Kapten Inf Saor J. Lumbanbatu S.S.T. Han (Wadan Satgas Yonif 726/Tml) menyampaikan bahwa turnamen ini rutin diselenggarakan 1 tahun sekali oleh Karang Taruna Kampung Sipias, melihat masyarakat beserta personel Satgas sangat antusias menjelang putaran final dimana mempertemukan Tim kampung Sipias Bupul 1 VS Tim kampung Tof-Tof Bupul 7 dimenangkan oleh kampung Sipias Bupul 1, sehingga meraih juara 1 dalam Turnamen Karang Taruna Cup 1.

Turnamen ini merupakan salah satu ajang untuk mencari bibit atlet volly agar kedepannya Papua Selatan dapat menghasilkan atlet-atlet yang berbakat, peran Satgas dalam kegiatan ini selain mengantisipasi keamanan juga berpartisipasi untuk memberikan motivasi dan semangat pantang menyerah dalam bertanding bagi para perserta.

Acara turnamen ditutup dengan pemberian piala dan uang pembinaan yang diserahkan perwakilan dari Satgas Letda Ckm Haryanto, A. Md. Kep bersama ketua Karang Taruna, Sekertaris Kampung Belbeland yang kemudian diakhiri dengan foto bersama.

Previous articlePeduli Pendidikan, HMS Beri Rp100 Juta Untuk Pembangunan Kampus Universitas Muhammadiyah Bima Saat Reses
Next articleBakamla RI Berikan Pembekalan di Forum Pimpinan Redaksi Multimedia Indonesia
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.