Home Berita Cawe-Cawe Jokowi Berlanjut, Denny Indrayana: Jokowi Minta Nama Calon Menteri Ke Prabowo...

Cawe-Cawe Jokowi Berlanjut, Denny Indrayana: Jokowi Minta Nama Calon Menteri Ke Prabowo dan Ganjar

Jakarta, Sumbawanews.com.- Cawe-cawe Presiden Jokowi terus berlanjut, kali ini Jokowi kabarnya meminta nama-nama calon Menteri kepada bakal Capres Prabowo dan Ganjar Pranowo.

“Masih soal cawe-cawe, ini bocoran alus dari Tempo, bagaimana Jokowi sudah minta nama calon menteri ke Prabowo dan Ganjar,” jelas Denny melalui akun @dennyindrayana dikutip Sumbawanews.com, Selasa (27/6/2023).

Baca juga: Terkait RUU Perampasan Aset, Denny Indrayana: Jokowi Tidak Punya Komitmen Pemberantasan Korupsi

 


 Baca juga: Terkait Dugaan Markus Korupsi BTS, CERI Desak Menteri BUMN Erick Tohir Copot Direktur SDM Pertamina

Seraya melampirkan video ulasan redaksi Tempo, Denny menjelaskan bahwa Ganjar belum berani mengiyakan permintaan Jokowi, “meski Ganjar masih belum berani, karena kontraknya, yang menentukan wapres dan kabinet adalah Megawati,” terangnya.

Denny mempertanyakan Cawe-cawe Jokowi ini untuk kepentingan Bangsa atau pribadi, “inikah cawe-cawe untuk kepentingan bangsa dan negara, atau untuk kepentingan pribadi?,” tanyanya.(sn01)

Previous articleKPK Telisik Kemungkinan Lukas Enembe Danai KKB
Next articlePanglima TNI Mendampingi Presiden RI, Luncurkan Program Pemulihan Hak Korban Pelanggaran HAM Berat
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.