Home Berita Camping Ground Bukit Aquila Puncak Tawarkan Sensani Berpetualangan di Alam Bebas

Camping Ground Bukit Aquila Puncak Tawarkan Sensani Berpetualangan di Alam Bebas

Promo Soft Launching Camping Ground Bukit Aquila Puncak Pacet Cikanyere Cianjur Jabar

Melewatkan akhir pekan bersama keluarga atau kerabat di lokasi terbuka namun lokasi mudah dijangkau sudah tentu pilihannya Bukit Aquila Pacet Cipanas Cianjur Jabar.

Dilokasi ini terdapat Camping Ground dengan view 360 derajat yang langsung berhadapan dengan gunung Gede Pangrango.

Udara dingin, dengan berbagai pilihan jalur hiking dan kebun sayur serta hutan yang masih perawan menjadikan Bukit Aquila cocok menjadi lokasi berpetualangan.

Tepat berada diujung jalan Beunying Cikanyere Sukaresmi sebelum turunan menuju Cibodas Parigi,Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur,Jawa Barat kita sudah menemukan pintu Gerbang Bukit Aquila yang tepat berada disamping Kantor Cabang Dinas Kehutanan Wilayah IV Provinsi Jawa Barat.

Kapasitas Camping Ground
Luas lahan Bukit Aquila mencapai 144,6 hektar dan Camping Ground Bukit Aquila mempunyai kapasitas yang cukup besar dan terbagi dibeberapa blok. Untuk saat ini setidaknya akan ada 3 blok yang akan dioperasikan diantara blok pasar leuweung, blok puncak dan blok TNI dengan total kapasitas mencapai 10.000 orang, 1000 motovan dan 500 Campervan.

Fasilitas
Fasilitas yang tersedia saat ini berupa Toilet, jaringan listrik, Mushalla, saung – saung, penyewaan ATV, Kawasan agro berupa perkebunan sayur, peternakan lebah, budidaya jamur, jalur hiking, jalur sepeda gunung, jalur mobil off road dan lapangan bola.

Biaya
Selama bulan Juli 2024 masa promo launching biaya camping ground per orang/malam dikenakan Rp.25.000

Informasi dan reservasi bisa WA ke ReaVee Boga Agrobiz: 0838-1994-0751

www.reaveecafe.com/bukitaquila
www.instagram.com/bukitaquila

Previous articlePengadilan Negeri Bekasi Gelar Sidang Lanjutan ke 32 Perkara Tanah Mabes TNI Jatikarya
Next articleWabup Buka HLM TP2DD Kabupaten Sumbawa
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.