Home Berita Calon Presiden Ekuador Disebut Tewas Dibunuh

Calon Presiden Ekuador Disebut Tewas Dibunuh

Quito, sumbawanews.com – Dari berbagai sumber menyebutkan, Calon Presiden Ekuador Fernando Villavicencio, tewas ditembak usai kampanye di Ibu Kota, Quito, Rabu (09/08) waktu setempat. Penembakan terjadi sesaat setelah Fernando Villavicencio memasuki mobil usai kampanye.

Disebutkan, sejauh ini Fernando Villavicencio memimpin jajak pendapat kandidat calon Presiden Ekuador. Dan pemilihan presiden akan dilakukan dalam beberapa waktu mendatang.

Kelompok kriminal ‘Los Lobos’ memamer beberapa senapan AR-15 dan pistol Glock saat melakukan klaim bertanggung jawab atas pembunuhan Fernando Villavicencio, calon presiden Ekuador.

Diduga, Fernando Villavicencio dibunuh oleh seseorang dengan senjata laras pendek. Dan geng Los Lobos mengaku bertanggung jawab atas pembunuhan Fernando Villavicencio.

Seseorang yang diduga Tersangka pembunuhan

Seseorang yang diduga Tersangka pembunuhan meninggal karena luka yang diderita selama penembakan berikutnya, di kantor kejaksaan negara bagian. Dan disebutkan enam orang ditangkap sehubungan dengan serangan itu. (Using)

Previous articlePK Moeldoko Kandas di MA, Demokrat: Keadilan Masih Ada
Next articleBupati Sumbawa Ikuti Rakor Ketahanan Pangan Lingkup Provinsi NTB
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.