Home Berita Buzzer Klaim Ribuan Tukang Becak Bogor Dukung Ganjar, Warganet: Bego! Jalanan Bogor...

Buzzer Klaim Ribuan Tukang Becak Bogor Dukung Ganjar, Warganet: Bego! Jalanan Bogor Naik Turun, Mana Ada Ribuan

Tukang becak pendukung Ganjar, foto: Twitter

Jakarta, Sumbawanews.com.- Buzzer pendukung Ganjar Pranowo mengklaim ada ribuan tukang becak di wilayah Bogor yang mendukung Ganjar Pranowo sebagai Calon Presiden. Klaim ini tentu mendapat serangan balik dari warga Bogor yang mengetahui persis kontur tanah wilayah Bogor yang cendrung bergelombang.

“Ribuan TUKANG BECAK di Bogor mendeklarasikan dukungan ke Ganjar Pranowo. Deklarasi ini memastikan bahwa suara Ganjar adalah suara SELURUH lapisan masyarakat tanpa kecuali. Ganjar lahir dari RAKYAT bukan dari ELIT, apalagi konglomerat. Ganjar adalah KITA #TerusMajuBersamaGanjar,” cuit Jhon Sitorus Buzzer Ganjar melalui akun twitter @Miduk17 dikutip Sumbawanews.com, Senin (31/7/2023).

Baca juga: Riset LSI Denny JA: Hobi Ganjar Nonton Video Porno Menjadi Blunder sehingga Tingkat Elestabilitas Semakin Menurun

Akun LUTHFI @Yopiluthfi2 menyebut BuzzeRp Ganjar ini tolol, pasalnya sebagai orang Bogor dirinya hanya melihat tukang becak di pasar Anyar, “ehhh tolol.gua orang bogor,daerah mana ada ribuan becak dibogor.kalau pun ada becak palingan sekitar pasar anyar aja.nggak ada yg sanggup jadi tukang becak dibogor jalanan nya rata rata naik turun,” balasnya.

Ketololan Buzzer Ganjar ini diperkuat oleh akun The Dark Knight @darkknight_id, “dia memang Tolol boss, Namanya juga bencong kafir tulang lunak kerjanya buat hoax fitnah adu domba..kalo ga gitu ga makan si BODAT ini .sales kosmetik nya si lubang dubur ini. Semua daerah sok tau anj*ng ini yang penting hasil jilatan bisa buat makan,” cuitnya.

Baca juga: Warga Desak Ganjar Pranowo Hentikan Pertambangan di Desa Wadas

Akun dedengkot CEBONG  @kaji_rukyan melihat para BuzzeRp ini lagi menghibur junjungannya, “iyain aja bang dia lgi menghibur junjungan bpk bokep biar perut isi terserah dia lah,” tambahnya.

Penegasan minimnya becak di Bogor juga diperkuat oleh akun astro not @hab_le, “Yup bener bang ..saya udah 2x kesana daerah gunung putri, Ndak ada tuh yg namanya becak atau pun tukang becaknya 🤣 malah sampe bogor kota juga tidak ada,” unggahnya.

baca juga: Politik Dua Kaki Jokowi?

Akun Calmcool @NewinTasik menilai BuzzeR Ganjar ini pembohong berat, “@Miduk17 itu pembohong berat. Hatinya penuh dengan kebencian,” cuitnya.

Akun Ronin @ronin4711 menyarankan agar BuzzeR ini memposting dukungan nelayan di Puncak, “sekalian aja si Dog @Miduk17 posting berita “Ribuan Nelayan Di Puncak Bogor Dukung Ganjar”. Biar gak nanggung Blooonnya…,” sindirnya.

baca juga: Ketelanjangan Politik Jokowi Harus Dilawan!

Sebelumnya puluhan tukang becak se-Bogor Raya berkumpul di Gedung DPRD Kota Bogor. Mereka berkumpul untuk mengkonsolidasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

“Kita semua untuk masyarakat terutama komunitas becak yang ada di Bogor Raya tolong perhatikan, aset-aset tukang becak jangan sampai tergerus, tolong dipertahankan dan semua untuk kepentingan masyarakat yang berpenghasilan minim,” kata Ketua Aliansi Tukang Becak Bogor Raya, Sawin, Minggu, 30 Juli 2023.(sn02)

Previous articleTembakan dan Manuver Helikopter Serang AH-64E Apache Hancurkan Musuh
Next articleWabup Disentil Pilkada 2024, Waka III DPRD Sumbawa: PKS Punya Kader Berlimpah
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.