Home Berita Bupati Sumbawa Tutup PGP Angkatan 7

Bupati Sumbawa Tutup PGP Angkatan 7

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Seluruh rangkaian Program Guru Penggerak (PGP) Angkatan 7 tahun 2023 ditutup secara resmi Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, di Aula H. Madilaoe ADT, Kantor Bupati Sumbawa, Sabtu, 15 April 2023. Acara ini dimeriahkan dengan pameran Hasil Belajar para calon guru penggerak selama menempuh Program Guru Penggerak.

Baca Juga : Bupati Sumbawa Hadiri Peresmian Wisma Mawaddah PMI Dea Malela

Bupati Sumbawa dalam sambutannya menyebutkan, guru sebagai pemimpin pembelajaran harus mampu mencitptakan iklim pendidikan yang kondusif. Melaksanakan kolaborasi, memiliki nilai karakter mandiri, kreatif, dan inovatif.

Selain itu, sinergitas antara guru penggerak dengan pemerintah daerah dan komponen-komponen lain. Seperti tim kerja dan orang tua murid juga sangat diperlukan agar PGP dapat berjalan dengan baik. (Using)

Previous articleBupati Sumbawa Hadiri Peresmian Wisma Mawaddah PMI Dea Malela
Next articleZona Bakamla Tengah Terima Kunjungan BAZNAS Provinsi Sulut
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.