Home Berita Bupati Sumbawa Terima Kepulangan 201 Jamaah Haji

Bupati Sumbawa Terima Kepulangan 201 Jamaah Haji

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Sebanyak 201 jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa, pada dini hari, Selasa (25/07) telah tiba di Tana Samawa dengan selamat. Rombongan diterima langsung oleh Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Bupati Sumbawa sangat bersyukur jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa telah kembali dalam keadaan selamat dan sehat walafiat. “Selamat datang kembali di tana Samawa tercinta,” sebutnya.

Baca Juga: Bupati Sumbawa Buka Turnamen Bola Volly Batulanteh Cup 1

Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan apresiasi kepada segenap jemaah dan tim pendamping, yang telah melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji. Dan tetap menjunjung nama baik Kabupaten Sumbawa di Tanah Suci Mekkah.

“Sekali lagi, selamat kembali pulang ke sanak keluarga, semoga segenap jemaah telah mendapatkan predikat haji mabrur, dan mari tebarkan segala kebaikan yang telah didapatkan selama menjalankan ibadah haji,” ujar Haji Mo’.

Diketahui kloter kelima ini diisi 241 jemaah haji asal Kabupaten Sumbawa yang berangkat menunaikan ibadah haji. Dari jumlah tersebut, 3 jemaah haji dilaporkan meninggal dunia di Tanah Suci Mekkah. Sementara 37 jemaah haji lainnya yang berasal dari kecamatan- kecamatan di wilayah barat Sumbawa langsung diantar ke kediaman masing-masing. (Using)

Previous articleDrone AS Kembali Bersinggungan Dengan Pesawat Tempur Rusia
Next articleWabup Sebut Penanganan Gizi Buruk Anak Perlu Komitmen Berbagai Pihak
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.