Home Berita Bupati Sumbawa Safari Ramdhan di Kelurahan Bugis

Bupati Sumbawa Safari Ramdhan di Kelurahan Bugis

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah melaksanakan Safari Ramadhan di Masjid Besar Al-Hakim Kelurahan Bugis, Kecamatan Sumbawa, Senin, 10 April 2023. Selain Bupati, turut hadir Anggota Forkopimda, Asisten Pemerintahan dan Kesra, sejumlah Kepala Perangkat Daerah, Camat Labuhan Sumbawa, dan Para Lurah.

Baca Juga : Bupati Buka FGD di Universitas Samawa

Dalam Sambutannya, Bupati menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta menciptakan situasi yang kondusif di bulan Ramadhan. Dan para orang tua dan tokoh agama juga diminta untuk selalu mengarahkan para generasi muda pada kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat.

Sehingga terhindar dari perilaku-perilaku negatif seperti mengkonsumsi narkoba dan minuman keras. Sebab menurutnya, narkoba dan minuman keras merupakan salah satu pemicu utama terjadinya berbagai tindakan kejahatan yang meresahkan masyarakat. (Using)

Previous articleWabup Sumbawa Safari Ramadhan di Desa Padesa
Next articleDiterima Bupati, BNPB Pusat Serahkan Bantuan Bencana Banjir Rp 1,8 Miliar
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.