Home Berita Bupati Sumbawa Minta Seluruh ASN Tegakkan Disiplin Kerja

Bupati Sumbawa Minta Seluruh ASN Tegakkan Disiplin Kerja

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, meminta seluruh ASN di Kabupaten Sumbawa untuk menegakkan disiplin dalam bekerja, sebab kinerja yang baik dimulai dari menerapkan kedisiplinan. Terlebih saat ini di era keterbukaan informasi publik, Bupati mengatakan, masyarakat dapat memantau seluruh kinerja pemerintah melalui media sosial.

“Saat ini penyebaran informasi kepada masyarakat terjadi begitu cepat, hal itu juga berarti bahwa seluruh kinerja kita terpantau secara langsung oleh masyarakat. Karena itu saya minta agar para Kepala OPD untuk membina ASN yang tidak displin.” Tegasnya saat bertindak sebagai inspektur pada upacara Senin pertama bulan Februari 2023, di Halaman Kantor Bupati Sumbawa.

Pada upacara yang juga diikuti Wakil Bupati Sumbawa ini, Bupati juga mengungkapkan keberhasilan Pemerintah Kabupaten Sumbawa yang mendapatkan penghargaan sebagai Kabupaten Layak Anak (KLA) Tingkat Pratama dari Pemprov NTB beberapa waktu yang lalu.

Keberhasilan Pemkab Sumbawa meraih penghargaan KLA tersebut dikatakan Bupati harus menjadi pemecut semangat seluruh ASN dan jajaran Pemkab Sumbawa untuk bekerja lebih keras lagi. Karena itu, Bupati mengajak semua pihak merapatkan barisan untuk bekerja bersama-sama, berkolaborasi, dan bersinergi dalam memenuhi target-target pembangunan yang hendak dicapai pada tahun 2023.

“Saya berkeinginan, apa yang akan kita kerjakan tahun ini memiliki kualitas yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya.” Tutupnya. (Using)

Previous articlePolres Sumbawa Berhasil Ringkus Terduga Pengedar Narkoba Di Brang Bara
Next articleHari Pertama Berdinas, Danrem 174 Kolonel Agus Widodo Lepas Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco/Congo TA 2023
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.