Home Berita Bupati Sumbawa Hadiri Peresmian Wisma Mawaddah PMI Dea Malela

Bupati Sumbawa Hadiri Peresmian Wisma Mawaddah PMI Dea Malela

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, Menghadiri peresmian Wisma Pendididik Mawaddah milik Pondok Pesantren Modern Internasional Dea Malela, Kecamatan Lenangguar, Jum’at (14/4). Kegiatan ini turut dihadiri Pengasuh PMI Dea Malela, Kepala Badan Pengelola Keuangan Haji (BPKH), dan Ketua Lazismu Pusat. Rektor Universitas Samawa (UNSA), dan Direktur  PMI Dea Malela.

Baca Juga : Diterima Bupati, BNPB Pusat Serahkan Bantuan Bencana Banjir Rp 1,8 Miliar

Pada kesempatan itu Bupati mengapresiasi dan merasa gembira dengan diresmikannya Wisma Mawaddah ini. Dan diharapkan dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan bagi peningkatan kualitas santri PMI Dea Malela.

Bupati juga berharap keberadaan ponpes ini kedepannya dapat terus meningkatkan kualitasnya. Baik sarana maupun prasarana penunjang. (Using)

Previous articleUsai Kritik ‘Dajjal’ Jalanan Lampung Rusak, Keluarga Bima Yudho Diancam
Next articleBupati Sumbawa Tutup PGP Angkatan 7
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.