Home Berita Bupati Sumbawa Ajak Jaga Kemananan dan Ketertiban Jelang Pemilu

Bupati Sumbawa Ajak Jaga Kemananan dan Ketertiban Jelang Pemilu

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah, hadiri Peringatan Isra dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1444 H/2024 M, di Masjid Agung Nurul Huda Sumbawa, Rabu (07/02). Turut hadir Pj Sekda Sumbawa, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Anggota Forkopimda Kabupaten Sumbawa, Kepala OPD Lingkup Pemkab Sumbawa, para Camat dan Lurah, serta masyarakat Sumbawa.

Baca Juga: Buka Sosialisasi dan Deklarasi Pemilu Damai, Wabup: Pemilu Moment Sakral

Dalam sambutannya Bupati Sumbawa menyampaikan, peringatan Isra Mi’raj, hendaknya dapat dijadikan momentum untuk memperkuat iman. Juga meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berupaya menjaga keamanan dan ketertiban jelang Pemilu serentak pekan depan

Selain itu, Bupati menghimbau masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap puncak musim hujan yang dapat membawa dampak buruk. Masyarakat juga dihimbau untuk meningkatkan kesiapsiagaan, termasuk dalam hal penanggulangan bencana dan perlindungan diri. (Using)

Previous articlePasutri Diduga Pengedar Sabu, Istri Ditangkap dan Suami Buron
Next articlePemilu 2024 Yang Diinginkan Rakyat Bersama Generasi Z
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.