Home Berita Buntut Pembakaran Al-Quran, Arab Saudi Panggil Dubes Swedia

Buntut Pembakaran Al-Quran, Arab Saudi Panggil Dubes Swedia

Jeddah, sumbawanews.com – Kerjaan Arab Saudi memanggil Duta Besar Swedia untuk Arab Saudi, Senin (03/07). Dan mengecam aksi pembakaran Al-quran di depan Masjid Pusat Stockholm di Swedia.

Baca Juga: OKI Bahas Pembakaran Al-Quran di Swedia, Sekjen Minta Negara Anggota Ambil Langkah Terpadu dan Kirim Pengingat

“Kementerian Luar Negeri memanggil Duta Besar Swedia untuk Kerajaan dan memberitahunya tentang penolakan kategoris Kerajaan atas tindakan tercela ini,” katanya.

Kerjaan Arab Saudi menyerukan pemerintah Swedia untuk menghentikan semua tindakan yang secara langsung bertentangan dengan upaya internasional yang berusaha menyebarkan nilai-nilai toleransi, moderasi, dan penolakan ekstremisme, dan merusak rasa saling menghormati yang diperlukan untuk hubungan antara rakyat dan negara. (Using)

Previous articleAnjangsana Satgas Yonif Raider 200/BN di Kampung Kindok
Next articleISIS-EAP Disebut Umumkan Pemimpin Baru
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.