Home Berita Breaking News! KPK: Penggeledahan Ditjen Minerba ESDM Terkait Penyidikan Baru Korupsi

Breaking News! KPK: Penggeledahan Ditjen Minerba ESDM Terkait Penyidikan Baru Korupsi

Jakarta, Sumbawanews.com. – Penyidik KPK menggeledah kantor Direktorat Jenderal (Ditjen) Mineral dan Batubara (Minerba) Kementerian ESDM. KPK mengatakan penggeledahan terkait penyidikan baru dugaan korupsi di Kementerian ESDM.

“Terkait kegiatan penyidikan baru oleh KPK atas dugaan korupsi di Kementerian ESDM,” kata Kabag Pemberitaan KPK Ali Fikri saat dimintai konfirmasi detikcom, Senin (27/3/2023).

Ali belum memerinci terkait apa kasus korupsi tersebut. Dia juga belum menyebut siapa yang menjadi tersangka dalam kasus ini.

“Saat ini masih berlangsung,” kata Ali.

Sebagai informasi, penyidikan di KPK berarti sudah ada tersangka yang ditetapkan. Identitas tersangka hingga konstruksi perkara baru dijelaskan dalam konferensi pers saat penahanan tersangka. (dtk/sn02)

Previous articleBerikan Layanan Terbaik Pada Warga, Satgas Bersinergi Bantu Karya Bakti di Kantor Distrik Kanggime
Next articleAmplop Berlogo PDIP Beredar di Masjid, Said Abdullah: Itu Zakat Mal
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.