Home Berita Blusukan di Pasar Wodhi Dompu, HMS Diminta Stabilkan Harga Pangan

Blusukan di Pasar Wodhi Dompu, HMS Diminta Stabilkan Harga Pangan

Kabupaten Dompu, sumbawanews.com – Calon Anggota legislatif DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Pemilihan NTB 1 Pulau Sumbawa dengan nomor urut 1 Dr.H Muhammad Syafrudin,ST.MM mengecek harga pangan kebutuhan pokok turun langsung di pasar Wodhi Kabupaten Dompu beberapa waktu lalu.

Caleg DPR RI nomor urut 1 Partai PAN Dr.H.Muhammad Syafrudin ST.MM mengatakan Ini penting dilakukan selain mengecek pasokan bahan pangan pokok yang kurang stabil setalah natal dan tahun baru juga mengetahui dinamika masyarakat.

Baca Juga: Tingkatkan Perekonomian Petani, HMS Bagikan Alsintan di Kabupaten Sumbawa

“Saya menemukan sejumlah bahan pokok mengalami kenaikan seperti harga cabai rawit,telor ayam hailer. Sehingga para pengunjung pasar Wodhi meminta kepada dirinya bantu stabilkan harga pangan,” kata Dr.H.Muhammad Syafrudin akrab disapa HMS tiga periode DPR RI minggu (07/01/24).

Dalam blusukan ke pasar wodhi HMS menanyakan asal bahan pangan pokok tersebut yang dijual di pasar Wodhi Dompu, kalau bahan pangan berasal dari luar daerah tentu akan mahal harganya. Bagaimana caranya pasokan bahan pokok berasal dari wilayah Kabupaten Dompu sendiri.

“Karena itu Kabupatan Dompu jelas memerlukan rantai pasokan yang lancar agar harga-harga tetap stabil. Sedikit saja pasokan barang terganggu, harganya sudah bergejolak. Hal itu menjadi catatan bagi dirinya,” terangnya

Dalam kesempatan tersebut, Caleg DPR RI nomor urut 1 Partai PAN Dapil NTB 1 Pulau Sumbawa itu tak sungkan saat di minta oleh para pedagang maupun pengunjung untuk berfoto bersama.(Using)

Previous articleUmat Hindu Kota Mataram Bulatkan Tekad dan Satukan Suara Menangkan PDI Perjuangan di Pemilu
Next articleJam Komandan, Dandim 1615/Lotim Tegaskan Taati Aturan dan Pegang Teguh SM, SP dan 8 Wajib TNI
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.