Home Berita Blinken Prihatin Penahanan Jurnalis AS Oleh Rusia

Blinken Prihatin Penahanan Jurnalis AS Oleh Rusia

Washington DC., sumbawanews.com – Juru Bicara Kementerian Luar Negeri AS, Minggu (02/04) Vedant Patel, menyebutkan Menteri Amerika Serikat, Luar Negeri Antony J. Blinken berbicara hari ini dengan Menteri Luar Negeri Rusia Sergey Lavrov. Sekretaris Blinken menyampaikan keprihatinan serius Amerika Serikat atas penahanan yang tidak dapat diterima oleh Rusia terhadap seorang jurnalis warga AS.

Baca Juga : Jurnalis AS Disebut Ditahan Rusia Atas Tuduhan Spionase, Gedung Putih : Konyol, Ini Tidak Dapat Diterima

Blinken menyerukan pembebasannya segera. Dan mendesak Kremlin untuk segera membebaskan warga AS yang ditahan secara tidak sah, Paul Whelan.

Baca Juga : Gershkovich Ditahan FSB dengan Tuduhan Spionase, Zakharova: Saya Tahu Dia, Kenapa Tidak Peduli Julian Assange dan L.V. Sviridov

Sekretaris dan Menteri Luar Negeri Lavrov juga membahas pentingnya menciptakan lingkungan yang memungkinkan misi diplomatik untuk melaksanakan pekerjaan mereka. (Using)

Previous articleNetanyahu: Debat internal Tidak Kurangi Tekad Lawan Musuh Disemua Lini
Next articlePetugas Avsec di Pecat, Bahar Smith ke AP II: Ini Zalim, Kenapa Petugas Avsec yang Kawal Artis Tak Dipecat?
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.