Home Berita Bidik Hattrick Pemilu 2024, Gerindra Sumbawa Konsolidasikan Tim Relawan

Bidik Hattrick Pemilu 2024, Gerindra Sumbawa Konsolidasikan Tim Relawan

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – DPC Partai Gerindra Kabupaten Sumbawa bidik kemenangan hattrick di Pemilu 2024 mendatang. Yakni pemilihan legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) dan pemilihan kepala daerah (Pilkada).

Baca Juga: Target PAD 2024 Turun Picu Reaksi Keras Fraksi Gerindra, MXGP Diungkit

“Konsolidasi yang dilaksanakan dalam rangka menyatukan kekuatan, memantapkan langkah serta komitmen bersama untuk mengawal Partai Gerindra untuk memenangkan Pileg, Pilpres dan Pilkada 2024,” kata Ketua DPC Partai Gerindra Sumbawa sekaligus Ketua Umum Sahabat PS, Drs. H. Mohamad Ansori melakukan silaturahmi dan konsolidasi bersama ratusan Tim Relawan Sahabat PS di Posko Pemenangan Kelurahan Lempeh, Sumbawa, Kamis (26/10) sore.

H. Mohamad Ansori yang juga Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Sumbawa menjelaskan, momentum tersebut menjadi ajang perekat membangun kekuatan akar rumput. Dan motor penggerak partai Gerindra dalam merancang strategi pemenangan.

“Sekaligus untuk mengobati kerinduan relawan untuk terus bersilaturahmi. Sehingga target-target Partai Gerindra di 2024 sukses dicapai,” katanya, juga menambahkan, solidnya kekuatan akar rumput akan menjadi energi positif bagi kekuatan Partai Gerindra untuk memenangkan figur-figur Gerindra yang maju pada Pileg, Pilpres dan Pilkada Sumbawa.

Ia optimis Gerindra akan menjadi pemenang. Kemenangan akan linier mulai dari pusat hingga daerah. “Kami optimis dengan kekompakan relawan, Insya Allah, perjuangan kita bersama masyarakat akan diridhoi Allah SWT,” ucap Ansori, yang digadang akan maju pada Pilkada Sumbawa 2024 mendatang. (Using)

Previous articleMasyarakat Olat Rawa Komit Jaga Kondusifitas, Komisi III Minta PUPR Cek Pengerjaan Jalan Olat Rawa-Tanjung Bele
Next articleKepala Bakamla RI Tinjau Kesiapan Unsur dan Personel Zona Bakamla Barat
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.