Home Berita Biden Mencalonkan Diri Kembali, Elise : AS Butuh Trump

Biden Mencalonkan Diri Kembali, Elise : AS Butuh Trump

Washington DC., sumbawanews.com – Ketua Konferensi Partai Republik Elise Stefanik, Selasa (25/05) mengomentari tentang Pengumuman Joe Biden mencalonkan diri kembali sebagai calon presiden Amerika Serikat.

Baca Juga : Trump Sebut Biden Presiden Terburuk Sejarah AS dan Pembawa Ambang Perang Dunia III

“Negara kita tidak akan mendukung empat tahun lagi dari kebijakan buruk Joe Biden yang menghancurkan keluarga pekerja keras Amerika. Rakyat Amerika menderita inflasi yang melumpuhkan, mencatat penyeberangan perbatasan ilegal, dan membangun kebijakan yang berusaha menghancurkan kebebasan kita,” katanya.

Joe Biden tidak pernah berada di situasi yang sulit. posisi yang lebih lemah. Tidak hanya sebagian besar orang Amerika sangat tidak menyetujui kepresidenan dan kebijakannya, bahkan lebih dari 50 persen Demokrat tidak ingin dia mencalonkan diri lagi.

Baca Juga : Didakwa, Elektabilitas Trump Diyakini Akan Meroket

“Sebagai Ketua Konferensi Partai Republik, saya berkomitmen untuk meminta pertanggungjawaban Joe Biden dan menerapkan Komitmen terhadap Amerika, yang sangat kontras dengan kebijakan yang gagal dari Pemerintahan ini. Sekarang, lebih dari sebelumnya, negara kita membutuhkan Donald J. Trump, dan saya akan melakukan segala daya saya untuk membantu memilihnya pada tahun 2024 sebagai Presiden Amerika Serikat untuk menyelamatkan Amerika,” ucapnya. (Using)

Previous articleMenhan Prabowo Silaturahmi ke Menko Mahfud MD dan Muhadjir Effendy
Next articleKami Pilih Jalur Hukum, Bukan Persekusi yang Tuna Adab
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.