Home Berita Biden Larang Gunakan Spyware Komersil

Biden Larang Gunakan Spyware Komersil

Gedung Putih, sumbawanews.com – Senin (27/03), Presiden Amerika Serikat, Joe Biden Menandatangani Perintah Eksekutif untuk Melarang Penggunaan Spyware Komersial oleh Pemerintah AS. Sebab dapat Menimbulkan Risiko terhadap Keamanan Nasional.

Secara khusus, Perintah Eksekutif tersebut Berlaku untuk departemen dan lembaga pemerintah federal AS. Termasuk yang terlibat dalam kegiatan penegakan hukum, pertahanan, atau intelijen, dan mencakup alat spyware yang disediakan oleh entitas komersial asing atau domestik.

Melarang departemen dan lembaga di seluruh pemerintah federal untuk secara operasional menggunakan alat spyware komersial yang menimbulkan kontraintelijen atau risiko keamanan yang signifikan bagi Pemerintah AS. Atau risiko signifikan atas penggunaan yang tidak benar oleh pemerintah asing atau orang asing, termasuk untuk menargetkan orang Amerika atau memungkinkan pelanggaran hak asasi manusia. (Using)

Previous articleSantai Disanksi AS, Belarusia : Tidak Mengejutkan
Next articleDianggap Menyesatkan, FDIC Surati Utoppia Inc
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.