Home Berita Biden Balas Surat McCarthy

Biden Balas Surat McCarthy

Washington, DC., – sumbawanews.com – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden, Selasa (28/03) merespon surat yang dikirim Ketua DPR AS, Kevin McCathy, beberapa waktu sebelumnya.

“Terima kasih atas surat Anda tertanggal 28 Maret 2023, menindaklanjuti pertemuan terakhir kita untuk membahas kewajiban Kongres agar Bangsa kita tidak gagal bayar utangnya. Seperti yang Anda ketahui, ini adalah prioritas kritis – untuk Kongres, untuk Pemerintahan saya, dan untuk rakyat Amerika yang akan menanggung rasa sakit karena gagal bayar. Ini telah dilakukan oleh Kongres-kongres sebelumnya tanpa syarat dan Kongres ini harus bertindak cepat untuk melakukannya sekarang,” tulisnya.

Kita dapat setuju bahwa default yang belum pernah terjadi sebelumnya akan menimbulkan penderitaan ekonomi yang tidak perlu pada pekerja keras Amerika dan bahwa rakyat Amerika tidak tertarik pada kecerobohan. Itulah sebabnya Demokrat House bergabung dengan House Republicans dan memilih untuk menghindari default di seluruh Pemerintahan Trump tanpa syarat, meskipun ada ketidaksepakatan tentang prioritas anggaran. Standar yang sama itu harus berlaku hari ini.

Secara terpisah, seperti yang Anda dan saya bahas sebelumnya, saya berharap dapat berbicara dengan Anda tentang masa depan ekonomi dan fiskal Bangsa kita. Tetapi agar percakapan itu menjadi produktif, kita berdua harus memberi tahu orang Amerika untuk apa kita ini.

Saya membagikan Anggaran saya dengan rakyat Amerika pada tanggal 9 Maret 2023. Seperti yang Anda ketahui, proposal anggaran Investasikan di Amerika yang saya kirim ke Kongres dibangun berdasarkan rekor pengurangan defisit yang dicapai dalam pengawasan saya. Nyatanya, saya mengajukan proposal khusus tentang cara memotong defisit hampir $3 triliun selama 10 tahun dengan meminta perusahaan besar dan orang super kaya membayar bagian mereka secara adil, memotong subsidi bunga khusus seperti keringanan pajak untuk industri minyak dan gas – beberapa di antaranya perusahaan paling menguntungkan di Amerika, dan memperluas kemampuan baru Medicare untuk menegosiasikan harga obat yang lebih rendah dengan perusahaan farmasi. Proposal saya memungkinkan kami menurunkan biaya untuk keluarga dan berinvestasi dalam pertumbuhan ekonomi kami, sambil mengurangi defisit.

Sayangnya, proposal pajak dari House Republican Conference akan memperburuk masalah utang yang saya warisi dengan menambahkan lebih dari $3 triliun dalam pengeluaran pajak baru yang condong ke konstituen yang sama yang seharusnya membayar lebih, seperti perusahaan multinasional dan pembayar pajak terkaya. Itulah salah satu alasan mengapa melihat proposal lengkap Anda akan berguna sebelum kita bertemu, sehingga kita dapat memahami dampak gabungan penuh pada defisit, ekonomi, dan keluarga Amerika.

Harapan saya adalah House Republicans dapat menyampaikan rencana anggaran Anda kepada publik Amerika sebelum Kongres berangkat untuk reses Paskah sehingga kita dapat melakukan percakapan mendalam saat Anda kembali. Seperti yang telah saya katakan berkali-kali, pembicaraan itu harus terpisah dari tindakan cepat atas kewajiban dasar Kongres untuk membayar tagihan Negara dan menghindari bencana ekonomi.

‘Saya menantikan tanggapan Anda, untuk menghilangkan momok default, dan anggaran Anda,” tuturnya. (Using)

Previous articlePolisi dan Intelijen Yunani Klaim Gagalkan Serangan Teroris, 2 Orang Ditangkap
Next articleTingkatkan Minat Baca, Satgas Yonif 143/TWEJ Bagikan Buku Bacaan Kepada Siswa di Pedalaman Papua
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.