Home Berita Biden : Ada Perdebatan Tentang Melindungi Reputasi Amerika Serikat

Biden : Ada Perdebatan Tentang Melindungi Reputasi Amerika Serikat

New York, sumbawanews.com – Presiden Amerika Serikat, Joe Biden mengatakan, Ada perdebatan besar yang terjadi di negara ini tentang melindungi reputasi Amerika yang diperoleh dengan susah payah sebagai negara yang paling tepercaya dan andal di dunia. dan tentang bagaimana memperbaiki kesehatan fiskal jangka panjang bangsa ini. Hal tersebut disampaikan di SUNY Westchester Community College, Valhalla, New York, Rabu (10/05)

“Perdebatan dengan implikasi yang sangat besar bagi ekonomi Amerika dan, sejujurnya, bagi ekonomi dunia. Dan itu bukan hiperbola. Untuk ekonomi dunia,” kata Biden.

Dsebutkan, Penting bagi rakyat Amerika untuk mengetahui apa yang dipertaruhkan. Ini bukan hanya debat teoretis yang terjadi di Washington. Keputusan yang kita buat akan berdampak nyata pada kehidupan orang-orang nyata. Dan itulah yang akan saya bicarakan hari ini.

Baca Juga : Biden Larang Gunakan Spyware Komersil

“Jadi izinkan saya menceritakan sebuah kisah tentang apa yang terjadi. Ada sayap yang sangat ekstrim dari Partai Republik di Dewan Perwakilan Rakyat yang menyebut diri mereka sendiri sekarang – saya sudah lama menyebut mereka demikian, tetapi sekarang mereka menyebut diri mereka sendiri – sebagai “MAGA Republicans”. Dan mereka telah menguasai DPR. Mereka telah mengambil kendali. Mereka memiliki Pembicara yang memiliki pekerjaannya karena dia menyerahkannya pada, kutipan, elemen “MAGA” dari partai,” jelas dia.

Dan mereka melakukan yang terbaik, menyandera ekonomi dengan mengancam gagal bayar utang negara. “Utang yang sudah kita keluarkan—kita telah alami selama beberapa ratus tahun terakhir, kecuali kita menyerah pada ancaman dan tuntutan mereka tentang apa yang menurut mereka harus kita lakukan sehubungan dengan anggaran. Ini akan sangat merusak,” ucapnya.

Baca Juga : Biden Mencalonkan Diri Kembali, Elise : AS Butuh Trump

Inilah yang diajukan Pembicara untuk proposal Partai Republik. Dia mengatakan dia akan mengambil dana yang kami – bagaimana kami mendanai pemerintah – kembali ke level di tahun 2022, sebelum RUU omnibus. Dan mereka mengecualikan setiap pemotongan pertahanan. Mereka mengatakan kami akan kembali membelanjakan apa yang kami habiskan pada tahun 2022, tetapi kami tidak akan mengurangi pertahanan, yang kami habiskan pada tahun 2023 – kami menyerukan pada tahun 2023.

Menurut perkiraan, RUU Partai Republik akan membuat 21 juta orang berisiko kehilangan Medicaid, termasuk 2,3 juta orang di sini di Negara Bagian New York dan 78.000 orang di sini di Westchester County. Ini menghancurkan. Itu tidak benar.

Baca Juga : Trump Sebut Biden Presiden Terburuk Sejarah AS dan Pembawa Ambang Perang Dunia III

Rencana Partai Republik akan memangkas petugas penegak hukum federal — 30.000 — termasuk 11.000 agen FBI, 2.000 agen Perbatasan, agen DEA, dan seterusnya. Mereka telah memotong – itulah yang – untuk memenuhi persyaratan, mereka harus memotong banyak petugas penegak hukum. Ini berisiko mematikan 375 menara kontrol lalu lintas udara. Dan di bawah RUU Republik hari ini, mereka akan memotong 30 juta kunjungan perawatan kesehatan veteran.

Di bawah rencana Partai Republik, secara nasional, 100.000 guru dan staf pendukung akan kehilangan pekerjaan mereka pada saat kami mencoba untuk mengatasi kecukupan — kekurangan luar biasa yang terjadi sebagai akibat dari apa yang terjadi dengan pandemi. Begitu banyak anak – rata-rata siswa di luar sana tertinggal sekitar satu setengah tahun. Kami tidak membutuhkan lebih sedikit guru; kami membutuhkan lebih banyak guru

“Utang yang kita bicarakan ini terakumulasi selama 200 tahun. Administrasi terakhir saja — orang terakhir yang menjabat di kantor ini selama empat tahun — meningkatkan total utang nasional sebesar 40 persen hanya dalam waktu empat tahun,” paparnya.

Baca Juga: Dipandang Bahayakan Ekonomi, Biden Diminta Bertemu DPR

Selama dekade terakhir, satu-satunya kontribusi terbesar terhadap utang, selain pandemi, adalah pemotongan pajak Trump — yang condong ke perusahaan kaya dan besar — ​​sebesar $2 triliun. Partai Republik di Kongres biasa memahami hal ini. Faktanya, di bawah Presiden sebelumnya, Partai Republik memilih untuk menghindari gagal bayar sebanyak tiga kali.

Tapi ini bukan Partai Republik ayahmu.inilah yang terjadi jika Partai Republik MAGA mendapatkan apa yang mereka inginkan: Amerika gagal membayar utang kita; suku bunga yang lebih tinggi untuk kartu kredit, pinjaman mobil, hipotek; pembayaran untuk Jaminan Sosial, Medicare, pasukan kita, dan veteran semuanya dapat dihentikan atau ditunda.

Ini adalah krisis buatan. Dan tidak diragukan lagi kemampuan Amerika untuk membayar tagihannya. Amerika memiliki ekonomi terkuat di dunia, dan kita harus memotong pengeluaran dan menurunkan defisit tanpa krisis yang tidak perlu, dengan cara yang bertanggung jawab.

Saya percaya dalam memotong pengeluaran dan memotong defisit. Dalam dua tahun pertama saya menjabat, saya satu-satunya Presiden dalam sejarah yang menurunkan defisit dalam dua tahun itu dengan rekor $1,7 triliun. (Tepuk tangan.) $1,7 triliun.

“Dan anggaran yang saya usulkan pada bulan Maret lalu akan memangkas defisit lagi hampir $3 triliun dalam dekade mendatang,” kata dia. (Using)

Previous articleRomi / Eks Napi Korupsi Telah Berdusta Atas Nama Imam Al Mawardi, Hanya Untuk Mendukung Bokeper Ganjar Pranowo?
Next articlePentagon Klaim Jatuhkan Rudal Hipersonik Andalan “Kinzhal” Rusia, Pakar Militer Sebut “Impossible “
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.