Home Berita Bhabinkamtibmas Lantung Himbau Warga Waspada Hoax, Radikalisme dan Terorisme

Bhabinkamtibmas Lantung Himbau Warga Waspada Hoax, Radikalisme dan Terorisme

Sumbawa Besar, sumbawanews.com -Bhabinkamtibmas Desa Lantung Kecamatan Lantung Aipda Robi Yono melaksanakan kegiatan sambang kepada warga masyarakat serta berikan himbauan kamtibmas. Agar selalu waspada dengan maraknya berita hoax, Senin (03/07).

Selain itu Aipda Robi selalu Bhabinkamtibmas juga mengajak warganya agar waspada terhadap aksi dan paham radikal, intoleransi Pancasila dan juga terorisme. Sebab hal tersebut sangat di larang di Negara Republik Indonesia.

Baca Juga: Hari Bhayangkara ke-77, Kodim Dan Koramil Jajaran Kodim 1607/Sumbawa Datangi Polres Dan Polsek Jajaran Polres Sumbawa

Sementara itu, Plh Kasi Humas Ipda Sardi mengatakan giat sambang dengan warga ini juga dilakukan untuk membina hubungan baik sekaligus menjalin silaturahmi dan menghimbau kepada warga agar turut serta dalam menjaga keamanan lingkungannya.

“Himbauan kamtibmas maupun sosialisasi terus dilakukan Bhabinkamtibmas kepada warga yang tidak mengenal waktu dan kepada siapa saja demi terciptanya kamtibmas yang kondusif,” terang Ipda Sardi. (Using)

Previous articlePalestina Minta Internasional Hentikan Agresi Israel
Next articleKedekatan Satgas Yonif Raider 200/BN Dengan Masyarakat Elelim
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.