Home Berita Bertemu Delegasi dan Petinggi Hamas, Khamenei: Tindakan Serius Perlu Diambil

Bertemu Delegasi dan Petinggi Hamas, Khamenei: Tindakan Serius Perlu Diambil

Teheran, sumbawanews.com – Pemimpin Revolusi Republik Islam Iran, Ayatullah Sayyid Ali Khamenei, menerima delegasi Hamas yang dipimpin Ismail Haniyeh, Ketua biro politik Gerakan Perlawanan Islam Palestina Hamas, Minggu (05/11). Dalam pertemuan tersebut, Ismail Haniyeh memaparkan laporan perkembangan terkini di Gaza dan kejahatan rezim Zionis, serta perkembangan terkini di Tepi Barat.

Baca Juga: Blinken ke Tel Aviv, Kanaani: Dewan AS Ratifikasi Bantuan $14,3 miliar ke Zionis, Amerika Bukan Bagian Solusi Krisis

Khamenei kembali menegaskan apresiasinya atas kesabaran dan kegigihan masyarakat Gaza yang tabah. Dan sangat menyesalkan kejahatan yang dilakukan rezim Zionis dengan dukungan langsung Amerika Serikat dan beberapa negara Barat.

Ia juga menggarisbawahi kebijakan permanen Republik Islam Iran dalam mendukung pasukan Perlawanan Palestina melawan pendudukan Zionis. “Tindakan serius perlu diambil oleh negara-negara Islam dan organisasi internasional dan dukungan komprehensif dan praktis harus diberikan oleh pemerintah Muslim untuk rakyat Gaza,” ucapnya. (Using)

Previous articleLestarikan Hutan Mangrove, Danramil 1615-03/Sambelia Ungkap Manfaatnya
Next articleMobil Wartawan TV Rusia Dilaporkan Diserang Drone di Libanon Selatan
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.