Home Berita Berpeluang Melenggang ke Senayan Kali Keempat, Ini Kata HMS

Berpeluang Melenggang ke Senayan Kali Keempat, Ini Kata HMS

Sumbawa Besar, sumbawanews.com – Calon Anggota DPR-RI dari Partai Amanat Nasional (PAN) Nomor urut 1 Daerah Pemilihan (Dapil) NTB I, Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST., MM., yang biasa disapa HMS, Senin (19/02) menyampaikan, apresiasi kepada masyarakat Nusa Tenggara Barat (NTB) khusus di Dapil NTB I (Pulau Sumbawa) yang telah menyalurkan hal pilih 14 Februari lalu.

“Saya menyampaikan apresiasi kepada masyarakat yang telah menyalurkan hak pilih di pemilu,” kata HMS.

Baca Juga: Ini Perolehan Sementara 5 Besar Caleg DPR-RI dan Partai Dapil NTB I

Menurutnya, dengan menyalurkan hak pilih, masyarakat telah terlibat secara aktif untuk menyukseskan agenda besar 5 tahunan. Terlebih pemilu berjalan aman dan kondusif.

“Pemilu yang aman dan kondusif adalah harapan kita bersama. Terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menjaga pemilu ini aman dan lancar,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Pulau Sumbawa yang telah yang memilihnya sebagai salah satu calon dari tiga representasi masyarakat pulau Sumbawa yang akan duduk di DPR-RI. “Meskipun perhitungan KPU belum final, saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada masyarakat pulau Sumbawa yang telah berikhtiar dan mempercayakan saya untuk kembali duduk di DPR-RI,” tuturnya.

Ia berharap, kerjasama dan ikhtiar bersama untuk pulau Sumbawa dapat kembali terjalin untuk periode 5 tahun kedepan. “Mudah-mudahan amanah ini dapat bersama-sama kita jaga untuk 5 tahun kedepan,” ucap HMS.

Dilansir dari laman resmi KPU, Senin (19/02) sekitar pukul 11.00 wita, dengan progres 57,78 persen suara masuk atau 2.723 dari total 4.713 TPS di Dapil NTB I, Dr. H. Muhammad Syafrudin, ST., MM., mendapatkan 31.580 suara. Capaian sementara tersebut menempatkan HMS di posisi kedua teratas capaian suara pribadi. (Using)

Previous articleKecurangan Pilpres itu Fakta, Bukan Hoax
Next articleBabinsa Koramil Kuala Kencana Bersama Pihak Kepolisian Siap Amankan Rapat Pleno Pemilu 2024 Tingkat Distrik Kuala Kencana
Kami adalah Jurnalis Jaringan Sumbawanews, individu idealis yang ingin membangun jurnalistik sehat berdasarkan UU No.40 Tahun 1999 tentang PERS, dan UU No.14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi. Dalam menjalankan Tugas Jurnalistik, kami sangat menjunjung tinggi kaidah dan Kode Etik Jurnalistik, dengan Ethos Kerja, Koordinasi, Investigasi, dan Verifikasi sebelum mempublikasikan suatu artikel, opini, dan berita, sehingga menjadi suatu informasi yang akurat, baik dalam penulisan kata, maupun penggunaan tatabahasa.